Makoharmatau Raih Juara Pertama Senam Bedincak

THI. Bandung - Tim Senam Bedincak Markas Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Makoharmatau) yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Koharmatau Letkol Tek Army Akbar, S.T., meraih juara pertama senam Bedincak pada Pekan Olah Raga Koharmatau dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 60 Koharmatau tahun 2023, bertempat di lapangan olahraga Makoharmatau Bandung, jumat tgl (20/10/23).

Team Makoharmatau raih juara 1 senam Bedincak.

Tim Bedincak Makoharmatau yang terdiri dari 8 personel  berhasil mengalahkan 9 tim lainnya antara lain Depo Pemeliharaan (Depohar) 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70, 80 dan Depohar 90. Sebagai juara kedua diraih oleh Depohar 40 dan juara ketiga Depohar 70.

Pada kesempatan tersebut Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., menyampaikan pada para pemenang saya ucakan selamat atas prestasi yang telah diraih, untuk semua tim saya bangga kalian semua hebat.

Semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa menjadi juara senam Bedincak di level yang lebih tinggi lagi di seluruh TNI AU," harapnya. 

Senada dengan Dankoharmatau Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dari Depohar jajaran yang telah menampilkan senam dengan gerakan indah dan gembira, selalu semangat dan terima kasih sudah memberikan yang terbaik," pungkasnya. (Puguh)