Kuliner Sego Tewel Bu Siti di Pasar Pragolo Memang Well Dan Makyuz

TH.Indonesia. Pati - Ada yang beda pada suasana sore di pasar pragolo sejak dibukanya pasar UMKM yang menampilkan berbagai kerajinan juga menu kulinernya yang ada di di dalam aula pasar pragolo, Senin tgl (13/08/18).

Mas jatmoko pecinta kuliner khas masakan jawa spesial Sego Tewel, memang Well & Maknyuz. 

Bau yang harum khas masakan Jawa cukup menyengat hidung apalagi perut yang belum terisi sejak siang tadi, menu Sego Tewel cukup membikin lidah bergoyang saat perut keroncongan adalah Sego Tewel Bu Siti yang cukup masyur di daerah kecamatan Tambakromo Pati. 

Dengan dibukanya cabang Sego Tewel di pasar pragolo Pati bisa mengobati rasa lapar dan dahaga para pengemar Sego Tewel Bu Siti asal desa Ngerang Kecamatan Tambakromo sehingga para pecinta kuliner tidak usah pergi jauh-jauh cukup pergi ke pasar pragolo yang ada di samping Polsek Margorejo atau dijalan lintas Pati - Kudus.

Menu spesial Sego Tewel ini cukup menjanjikan rasa kenikmatan dengan bumbu-bumbu khas resep rempah-rempah khas masakan Jawa juga ada rasa pedas yang menggelitik lidah, sungguh luar biasa maknyus nikmatnya walaupun dengan harga cukup murah hanya 5000 rupiah per/porsi dengan lauk aneka gorengan dengan harga 500 rupiah.

Sudah berdiri sejak tiga tahun yang lalu juga pas hari jadi Pati ke 695 menjadi menu favorit di pesta kuliner yang ada di alun-alun kota Pati kemarin tgl (04/08/18) yang dihibur dengan mendatangkan artis Jihan Audy dan Didi Kempot.

Dengan dibantu asisten atau karyawati tiga orang yang selalu siap menyajikan para pelanggan yaitu mba Kusuma Dewi Anggraeni, Ella dan mba Endang dan buka setiap hari.

Salah satu pelanggan mas jatmoko mengatakan Sego Tewel Bu Siti rasanya memang Well huenak dan maknyus nikmatnya sampai ke ubun-ubun, mantap. ($.jatmoko)