Laka Banteng di Jalan Raya Arteri Yos Sudarso

TH.Indonesia. Semarang - Kronologi kecelakaan truk yang menimpa mobil mobilio dan sepeda motor seperti yang disampaikan Kanitlaka Satlantas Polrestabes semarang, AKP Sugito.

Truk kontrainer seruduk mobilio di K.Banteng 

Kecelakaan di jalan arteri Yos Sudarso di kalibanteng, Semarang Jawa Tengah Rabu tgl (20/09/17), menyebabkan  mobil honda mobillio dan sebuah sepeda motor rusak parah karena tertimpa truk kontrainer.

Pengemudi mobil honda mobillio selamat, meski sempat terjebak selama dua jam di mobil yang ringsek tergencet badan truk, proses evakuasi korban atau pengemudi dalam suana menegangkan.

Kanitlaka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk kontrainer melaju dari arah timur atau pelabuhan tanjung mas kearah barat, yaitu kalibanteng.

Dugaan kami, pengemudi truk itu kurang waspada. Pengemudi kurang menjaga jaga jarak aman, sehingga terjadi laka dengan mobil honda mobillio yang melaju di depan," ujarnya.

Mobil pun terdorong laju truk hingga kemudian menabrak median jalan. Dari arah berlawanan, melaju pula sepeda motor supra X. Mobil pun sempat menabrak pemotor, laju mobil terhenti saat tertimpa badan truk kontrainer.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, korban hanya luka ringan," ujar Sugito.
Dia menambahkan, pengemudi truk Robani (50), warga jalan kalibaru timur bandar haryo semarang langsung di bawa untuk di mintai keterangannya.

Sementara itu, pengemudi mobil, bernama Masudi (49), warga jalan gajah timur dalam, semarang bukan Budi, seperti yang di dengar warga saat proses evakuasi dan pengendara sepeda motor Adalah Fajeri Akbar (55), warga gunung pati permai kepoh, kota Semarang.

Pengemudi mobil terluka pada kaki kiri, luka bengkak sudah di bawa ke RSUD dr. Kariadi," kata Sugito. ($.pungky)