Dandim 0718 Pati Menghadiri Pergantian Baru Anggota DPRD Pati

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD kabupaten Pati pengganti antar waktu, saudari Warsiti dari partai Hanura yang dihadiri oleh kurang lebih 100 orang, Rabu tgl (20/09/17).

Dandim 0718 Pati hadir sumpah jabatan anggota DPRD Pati 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yang langsung dihadiri oleh forkompinda, seluruh anggota Dewan kab. Pati, OPD (organisasi perangkat daerah), Camat se-Kab Pati, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sambutan Bupati Pati H. Haryanto SH. MM MSi kepada seluruh anggota dewan yang hadir dan tamu undangan bahwa puji syukur saya ucapkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, sehingga hari ini kita bisa berkumpul dalam acara pengambilan sumpah pergantian antar waktu.

Saya beserta jajaran pemerintah kabupaten Pati dan mewakili masyarakat kota Pati mengucapkan selamat atas pengambilan sumpah dan janji pergantian antar waktu hari ini.

Pergantian antar waktu sebagai proses politik yang dilakukan sebagai upaya kelengkapan anggota Dewan, dengan demikian mulai sekarang cara bertindaknya harus sebagai organisasi bukan sebagai pribadi saya ucapkan terima kasih kepada H. Mudasir yang telah mengabdi kepada masyarakat kab. Pati, mudah-mudahan pengabdiannya mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Pemerintah kabupaten Pati dengan  legislatif adalah kedudukanya sejajar dengan demikian kami harapkan kerja sama yang baik dengan tujuan mensejahterakan masyarakat kota Pati, dalam hal ini mengawal program-program pembangunan di wilayah kabupaten Pati.

Warsiti anggota baru DPRD Pati 

Kewenangan Dewan dalam pengawasan diharapkan bisa meningkatkan pembangunan secara maksimal di kabupaten Pati, sehingga bisa bersaing dengan daerah lain dalam kontek otonomi daerah, kepada saudari Warsiti setelah pengambilan sumpah dan janji pergantian antar waktu ini, mudah-mudahan bisa mengemban amanah sehingga aspirasi masyarakat bisa tersalurkan dengan baik, sesuai tugas pokok fungsi masing-masing sebagai mitra di dalam pemerintahan daerah kabupaten Pati sendiri. ($.pungky)