Hajatan Rakyat Gerak Sehat Kampanye Akbar GANJAR - MAHFUD Sedulur Ganjar Pranowo Bersatu

THI. Sragen - Menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud Md bertajuk Hajatan Rakyat di desa Banaran, Sambung Macan, Sragen, Jawa Tengah Rabu 7 pagi, 10 Februari 2024. 

Dok/THI/RED.

Acara Gerak Sehat kampanye Akbar, masyarakat Sambung Macan berama sejumlah tokoh dimulai pukul 08.00 wib, Sejumlah tokoh yang hadir dalam acara itu di antaranya EX Wali KotaSurakarta/ ketua DPC PDIP Surakarta Rudyatmo, Anggota DPR-RI Wakil ketua komisi X  Agustin Wilujeng Pramestuti, anggota DPRD Provinsi Jateng Untung Wibowo Sukawati ketua DPC PDIP kabupaten Sragen, ketua DPRD kabupaten Sragen Suparno, SH, Seketaris DPC PDIP kabupaten Sragen, dan juga Suyatno, SE ketua PAC kecamatan Sambung macan atau anggota DPRD kabupaten Sragen.

Berlokasi di Lapangan Banaran sebelah polsek Sambung Macan, dari pendukung Ganjar-Mahfud Md, dari beberapa banyak kalangan masyarakat masyarakat yang hadir dan banyak yang mendapatkan dorpres yang menambah semangat mereka.

Tri dan teman-temanya mengatakan dirinya bersama pendukung yang lain dengan mengawali rangkaian acara Hajatan Rakyat itu dengan datang lebih awal. “Alhamdulillah kami bisa hadir dalam acara kegiatan tersebut bersama sama dan sangat meriah dengan sederet artis atau penyanyi," menurutnya sangat meriah. 

Ketua SERGAP DPD kabupaten Sragen Dwi Puji Hastuti, Sp mengatakan dalam rangka kegiatan ini Orentasi terkait seluruh ketua organ sekabupaten Sragen bersatu dalam satu wadah dalam setiap kegiatan semaksimal mungkin bersatu setiap kegiatan maupun even-even terkait Ganjar-Mahfud Md,dan juga dari time kemenangan Ganjar-Mahfud Md yang hadir Tugiyo Wiradmojo sekaligus ketua umum SERGAP.

Menambahkan kegiatan Hajatan Rakyat Gerak Sehat ini dimulai pukul 08.00 wib dengan dikuti pendukung Ganjar-Mahfud sekitar kurang lebih 3000 sampai 4000 peserta pendukung. Peserta juga dilarangan penggunakan knalpot brong dan untuk semua Peserta pendukung Ganjar-Mahfud, acara selesai berjalan lancar. (Puguh)