Dakoharmatau Tutup Acara Exit Meeting Pemeriksaan Interim BPK RI

THI. Bandung - Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., diwakili Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., MI.Pol., menutup acara Exit Meeting Pemeriksaan Interim BPK RI tahun 2023, di ruang rapat Basjir Soerya, mako Koharmatau, Bandung, Jawa Barat, Jumat tgl (24/11/23).

Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T, MI.Pol saat menutup acara exit meeting BPK RI.

Dalam sambutannya Wakil Penanggung Jawab 2 Tim BPK RI, Bapak Kristianto Ary Nugroho, S.E., Ak., CA., CFrA., menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada para pejabat Koharmatau dan Jajaran Koharmatau terkait dengan  obyek pemeriksaan karena telah bekerja sama dengan baik dalam penyajian data-data yang diperlukan oleh tim BPK RI.

Untuk itu, terkait dengan resume temuan yang telah disampaikan agar segera ditindak lanjuti untuk dikoordinasikan dengan instansi terkait untuk segera melengkapi data-data sehingga program kerja yang dilaksanakan maupun akan direncanakan sesuai dengan aturan dan temuan yang belaku, harap Bapak Kristianto Ary Nugroho, S.E., Ak., CA., CFrA.

Sementara Komandan, menyampaikan ucapan terima kasih pelaksanaan pemeriksaan Tim BPK RI hasil resume dan permasalahan temuan selama Tim BPK RI segera dijawab dan dicari solusi, agar tidak menjadi kendala dan hambatan Koharmatau dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang guna meningkatkan kinerja Makoharmatau menuju profesionalisme yang lebih baik.

Hadir pada kesempatan tersebut Inspektur Koharmatau Marsma TNI I. Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr (Han)., para direktur Koharmatau serta para pejabat Koharmatau. (Amin)