SEJAM Kolaborasi Griya Sehat Al-Fatih adakan Sunat Gratis VIP di Safin Hotel Pati

THI. Pati - Bertempat di Safin Hotel Pati hari ini minggu, yayasan Sedekah Jama'ah (SEJAM) berkolaborasi dengan Griya Sehat al Fatih melaksanakan program bantu keluarga duafa Sunat VIP Gratis, (26/11/23).

Sunat Gratis ini adalah program yang dilaksanakan setahun 2 kali untuk meringankan beban para keluarga duafa, yatim, piatu, mualaf, dan santri penghafal Al Qur'an yang sudah menginjak usia khitan dan berminat untuk sunat gratis. 

Ketua Yayasan Sejam Edi Kiswanto yang sekaligus panitia penyelenggara menuturkan, walaupun gratis fasilitas yang diberikan kepada adik-adik sama dengan sunat biaya mandiri, ditambah tempatnya di Hotel.

Kami tempatkan di hotel karena kami ingin memuliakan adik-adik yang khitan sekaligus memberikan kenyamanan saat di khitan. Adik-adik dan orang tua akan senang dan merasakan bagaimana pernah masuk hotel walaupun hanya sesaat saja," imbuh Edi K.

Selain fasilitas tempat sunat gratis ini menggunakan metode modern. Adik-adik setelah khitan tetap bisa aktifitas seperti biasa, mandi, makan tanpa pantangan, bisa langsung lari, main bola, renang dan lain-lain. Sunat ini juga di tangani oleh tenaga teknis yang profesional.

Program ini akan terus berlanjut karena masih banyak keluarga duafa yang membutuhkan dan berharap banyak sunat gratis VIP tetap dilaksanakan untuk membantu meringankan bebannya. Saat akan di khitan pada pukul 09.30 WIB adik-adik nampak bersemangat dan gembira.

Terima kasih buat tim SEJAM yang telah membantu kami sehingga anak saya bisa di khitan gratis," ungkap ibu Sulasih orangtua dari adik Andre Desa Gabus, Pati. (Edy)