Aksi Curang Sopir Luar Kota BE 9864 AQ Curi Muatan Kopi Terpergok oleh Awak Media

THI. Rembang - Dugaan aksi nakal supir luar kota berlaku curang terpergok awak media disejumlah titik pantura yang selama ini menjadi objek para sopir nakal.

Dari banyaknya desas desus adanya pembongkaran muatan secara ilegal ditempat tersebut membuat awak media merasa penasaran untuk terus mengkaji dan melakukan beberapa kajian investigasi dilapangan guna mendapatkan data yang akurat.

Didapati satu unit truck berplat luar jawa terparkir dalam sebuah gudang tertutup rapat dengan seseorang yang terindikasi sedang melepas tali pengikat terpal.

Posisi kendaraan yang menguntungkan dengan tirai penutup didalam gudang dipastikan tidak akan ada yang curiga (ada aktifitas yang terselubung) secara dari lalu lalang kendaraan yang melintas.

Saat diklarifikasi okeh awak media si sopir belum diketahui namanya tersebut mengatakan bahwa saat ini kendaraannya bermuatan biji kopi," muatan kopi mas dari Lampung," tuturnya.

Truck dengan muatan 37 ton tersebut ujar orang tersebut yang diduga supirnya mengatakan, nantinya akan bongkar di wilayah karang pilang jawa timur," ucapnya.

Perihal sedang apa yang ia lakukan, dijawab olehnya "Mau menurunkan muatan sedikit mas," tandasnya. (RED)