Senam Sehat Ibu Ibu PKK Bersama Warga dan Masyarakat, Warnai HUT RI ke 78 di Desa Gajahmati Pati Kota

THI. Pati - Ratusan para pesenam aerobik warga desa Gajahmat kec. Pati Ikuti Senam Sehat dalam rangka HUT RI ke 78. Dan untuk hadiah sepeda gunung jatuh pada Tri Sujarwadi ketua RT 05 RW 02 mendapatkan hadiah utama, minggu tgl (27/08/23).

Semoga kedepan dapat kita gelar lebih meriah lagi, kades Sri Lestari.

Hari ini kita happy bareng, apalagi dengan berbagai hadiah doorprice seperti sepeda gunung, magic com, dispenser dan banyak lainnya memberikan suport kepada kami dan juga semangat kepada kami hingga acara ini dapat digelar sesuai random acara," kata Rasmiati ketua PKK desa Gajahmati.

Selain itu kegiatan ini sangat positif, agar tubuh selalu bugar, awet muda juga menjaga kesehatan jantung dan organ organ tubuh, dimana kesehatan jiwa sangat penting sekali, seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tutur Teh Ayu (instruktur) senam yang sudah malang melintang di kota Pati ini.

Dimana pada kegiatan yang berlangsung dibanjiri dengan berbagai hadiah untuk lebih semangat kedepannya, dalam memasyarakatkan olahraga senam sebagai bentuk mensana mencoparosano atau di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," sambung kades Gajahmati Sri Lestari.

Dan semoga kedepannya komunitas senam sehat ibu ibu Gajahmati bisa memberikan dampak yang positif, untuk memasyarakatkan senam aerobik (sehat) itu sendiri, dengan adanya event atau lomba tentu akan memicu semangat para anggota untuk lebih giat lagi, dan kita akan mempersiapkan kedepannya untuk berbagai kegiatan lomba yang akan datang," tutup Sri Lestari. (RED)