Nana Manajement Pati Datangkan Juri Berskala Nasional dalam Aerobic Competition 2023

THI. Pati - Dalam momen Gebyar Merdeka ke-78, Nana Manajement menyelenggarakan senam Sejawa - Bali serta mendatangkan Juri berskala Nasional dari kota Jakarta (Lody Lontoh Rudy), sabtu tgl (26/08/23).

Dedikasi Nana Manajement untuk terus berkompetisi lewat senam aerobic.

"Acara kompetisi berlangsung di gedung pertemuan Korpri yang berada di Kab. Pati Jawa Tengah.

Peserta talent berskala Nasional  yang ikut menghadiri acara antara lain, selain dari Aerobic (Lody Lontoh) dari Kota Jakarta juga di ikuti dari BL (Berty) dari Banjarnegara, Dangdut (Mahfut) dari Kota Bali dan Belly Dance (Miss Rini) dari Kota Semarang. 

Selain peserta handal dari berbagai daerah, acara juga di ikuti ratusan peserta yang di mulai kota terdekat, diantaranya  kota Jokjakarta, Kudus, Semarang, Demak, Pati dan masih banyak lainnya.

Acara di awali dengan doa dan sambutan-sambutan para panitia, setelah itu menampilkan senam Aerobic bersama bagi para peserta sebagai simbol dibukanya acara kompetisi.

Ratna Manajement penyelenggara, akrab dengan sapaan Nana, wanita asal kab. Pati yang berdomisili di desa Winong kec. Pati kota dalam acara memaparkan."Pertama- pertama ucapkan banyak terima kasih kepada juri juri, peserta, tamu undangan yang sudah berkenan ikut hadir dalam kegiatan ini. Kegiatan ini bisa terlaksana atas kerjasamanya bersama.

"Karena berkat kerjasama, kekompakkanya bisa mendatangkan Juri-juri handal berskala nasional dalam penilian kompetisi aeribik ini." Papar Nana dalam sambutan.

Selain Nana Manajement, Rudy Juri handal asal Jakarta dalam acara menyampaikan juga." bahwa dirinya berterima kasih atas undangan untuk dirinya kepada tim penyelenggara, terutama kepada mbak Nana, yang sudah mempercayakan kepada kami dalam acara Aerobik Competition di tahun 2023 ini.

Semoga acara-acara seperti ini bisa memberikan hal yang positif kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pati, yang saat ini menjadi tempat (tuan rumah) dalam terselenggaranya kompetisi ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, untuk para generasi penerus untuk bisa meneruskan serta mengembangkan Talent-talent yang di punyainya." ucap Rudy

Tambah Rudy, untuk peserta pemenang dalam kompetisi di hari ini, janganlah bangga dan berhenti di sini saja, kembangkan dan kembangkan lagi untuk menjadi sang juara sesungguhnya. Terimakasih." tandas Rudy dalam acara. (@Ri)