Begini Penampakan Rabat Beton Desa Wuwur Pancur Bankap 2022 di Tahun 2023

THI. Rembang - Pengerjaan Proyek Jalan rabat beton di jalan desa Wuwur, kecamatan Pancur kabupaten Rembang yang menjadi sorotan media online. 

Proyek ini menjadi sorotan lantaran sudah mengalami retak di sejumlah titik. Walaupun pada titik yang retak oleh pelaksana sudah di tambal menggunakan semen.

Dari keterangan kepala desa Wuwur Solikan menyampaikan," untuk pengerjaan memang ditahun 2022 sementara untuk bulanya saya lupa, anggaran dari Bankab senilai Rp 150juta," ujarnya.

Pelaksana proyek Jalan rabat beton tepat berada di RT 05 RW 02 tersebut diakui oleh kades dikerjakan secara swakelola, untuk yang retak itu bisa juga penyebabnya karena struktur tanah masih labil," ujarnya pada minggu tgl (27/08/23)

Lebih lanjut, dia mengatakan, bahwa proyek rabat beton tersebut telah melalui survei dari kecamatan maupun dari pihak inspektorat kabupaten Rembang 

Bahkan untuk desa kami tahun 2022 anggaran dari manapun sumbernya telah diperiksa oleh inspektorat dan dinyatakan telah clear, bahkan kami juga telah mengembalikan secara administrasi," imbuhnya.


Di kutip dari media Sinarraya News Com.

Editor: Ridwan