Total 30 Juta Rupiah Hadiah Open Tournament HUT KSP Maler yang Ke - 21 Tahun

Rory Firmansyah (Camat Anjatan) kanan, Menyerahkan Trophy dan hadiah uang tunai senilai 15 juta rupiah kepada juara pertama diterima langsung H. Lili Muslikh (Direktur KSP Maler Group).

THI.Indramayu - Untuk ke yang 21 tahun KSP Maler Group merayakan hari ulang tahun, kembali mengadakan open tournament bola volly memperebutkan hadiah total uang tunai 30 juta rupiah yang diikuti oleh berbagai club bola volly Jawa Barat dan DKI.

KSP Maler yang bergerak dalam usaha koperasi sudah menjalankan usahanya hingga sampai saat ini dengan usia yang sudah menginjak 21 tahun dan sudah banyak ribuan masyarakat menjadi anggota koperasi dari maler group, untuk itu dalam rangka ucapan terimakasih kepada anggota dan nasabah KSP Maler kembali  mempersembahkan hiburan olahraga bola volly yang diikuti berbagai atlit se Jawa Barat dan DKI, minggu tgl (27/08/23).

H. Lili Muslikh (Direktur KSP Maler) dalam sambutanya mengatakan "Ucapan terimakasih saya juga sampaikan kepada seluruh anggota koperasi atas terjalinnya kerjasama yang baik, dan berharap dengan berdirinya KSP Maler Group yang sudah berjalan selama 21 tahun ini bisa terus membantu anggota dan masyarakat agar bisa lebih meningkatkan lagi kerjasama yang baik dan menjadi barokah untuk semua, Amin," ujar H. Lili Muslikh (Direktur KSP).

Event open tournament bola volly ksp maler group 2023, memperebutkan hadiah total senilai 30 juta rupiah dan ini hadiah lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya yaitu sebesar 25 juta rupiah, hal ini membuktikan kepada masyarakat kalau KSP Maler komitmen mendukung terselenggaranya program pemerintah untuk meningkatkan dan mencari bibit atau talent dalam bidang olahraga bola volly dan bisa kembali memberikan spirit kepada atlit daerah agar bisa lebih baik lagi.

M. Ainun Nadzib, S.H. (Caleg Nasdem) kiri, untuk dapil 6 Indramayu Menyerahkan Trophy dan hadiah uang tunai kepada tim pertamina subang yang tampil sebagai juara kedua.

Komunitas Pecinta Seni (Amora) juga ikut berpartisipasi dalam event tournament bola volly ksp maler dengan menerjunkan satu tim atlit volly, Kholis (Direktur Amora) mengatakan "Kami berpartisipasi dalam open tournament ini, Semata -mata untuk bersilaturahim dan ikut meramaikan ajang lomba bola volly. 

Sekaligus mengkampanyekan istilah mens sana in corpore sano maksudnya jika jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga, untuk menang kalah itu adalah sebuah games yang artinya tidak kami persoalkan " tegas kholis.

Pertandingan bola voli KSP Maler Group tahun 2023 yang diselenggarakan dilapangan volly Angkasa samping kantor desa salamdarma kec. Anjatan - Indramayu dan diikuti oleh puluhan atlet putra bola voli  se-Jabar dan DKI. Dan dilaksanakan dalam satu hari hingga larut malam.

Warjo yang bertindak sebagai ketua penyelenggara tournamen berpesan kepada pemain (atlet), wasit, serta seluruh tim official team untuk lebih mengedepankan semangat sportifitas dan fair play.  Kalah menang dalam pertandingan hal yang biasa namun jika dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat serta menjunjung tinggi sportifitas olahraga itu baru luar biasa," ucap Warjo. 

Sementara itu hasil dari pertandingan open tournament bola volley tampil sebagai juara pertama adalah tim tuan rumah Maler Group diikuti juara kedua dari tim pertamina subang dan juara ketiga dan ke empat sepakat tidak melanjutkan pertandingan dengan alasan kelelahan. (Edho).