Ribuan Kader PDI Perjuangan Se - Kabupaten Pati, Hadir di Gor Jati Diri Semarang Konsolidasi Bersama Ganjar Pranowo

THI. Pati - Guna meningkatkan konsolidasi kader partai PDI Perjuangan se - jawa tengah untuk pemenangan Ganjar Pronowo, semua kader partai hadir dalam acara Ganjar untuk semua.

Sebanyak 1000 orang anggota PDI Perjuangan Kabupaten Pati ikut Konsolidasi bersama Ganjar Pranowo di Gor Jati Diri Semarang, Jum'at tgl (25/08/23).

Rombongan peserta konsolidasi diberangkat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati H. Ali Badrudin, S.E menggunakan armada bus dari kantor DPC menuju Gor Jati Diri Semarang, pada pukul, 13.00 Wib.

Nyalakan api semangat satukan barisan satukan komando.

H. Ali Badrudin kepada media mengungkapkan, peserta konsolidasi yang dikirim ke Semarang untuk mendukung pemenangan Ganjar Pranowo.

"Kami mengirimkan anggota sebanyak 800 orang ikut konsolidasi pemenangan Capres Ganjar Pranowo. Berangkat dari kantor DPC PDI Perjuangan menuju Semarang berkumpul di Gor Jati Diri," ujar H. Ali Badrudin, S.E.

"Selain untuk memenangkan Ganjar Pranowo, konsolidasi ini juga untuk memenangkan Pilihan Legislatif Pemilu 2024," ungkap H. Ali Badrudin, S.E.

Masing masing dapil dan PAC mengirimkan peserta berkumpul di kantor DPC PDI Perjuangan Pati dan masing masing pengurus ranting bertanggungjawab kepada anggotanya masing masing. 

Satukan api semangat rapatkan barisan satukan komando menjadi ruh kekuatan menuju pemenangan pileg dan pilres 2024. (Ipung)