Senam Sehat Warnai HUT RI Kemerdekaan ke 78 di Desa Tambaharjo Kec. Pati

THI. Pati - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI je 78 pemerintah desa Tambaharjo dukuh Njelak Kidul kab. Pati gelar senam pagi dan jalan sehat bersama warga dan masyarakat setempat sebagai bentuk refleksi diri, minggu tgl (20/08/23).

Diselenggarakan oleh warga dukuh Njelak Kidul dan panitia berkat dukungan semua senam pagi dapat berjalan sesuai random acara. Panitia Joni Rahmad "Menyampaikan bahwa acara memperingati HUT kemerdekaan RI akan kita selenggarakan setiap tahunnya," terang mas Joni.

Sedang donatur dari Sudarno, iuran warga RT 01 / 02 RW 03, (sehingga acara pada hari ini bertaburan hadiah doorprice. Dengan hadiah perabotan rumah tangga, magic com, kipas angin, strika listrik, blender dll.

Sedangkan sambutan ketua panitia "Mengatakan baik tua muda dapat berkumpul dan bersatu di acara hari ini, membangkitkan semangat kemerdekaan baik para remaja, tua muda dalam merayakaan kemerdekaan RI ke 78. Dan terakhir dapat mempersatukan warga masyarakat dan sebagai sarana silahturahim khususnya warga dan masyarakat desa dukuh Njelak," sambung Joni Rahmad.

Intinya dengan adanya kegiatan di acara ini dapat memeriahkan dan mensukseskan HUT RI ke 78 di desa Tambaharjo dukuh Njelak. Harapannya kedepan dapat kembali terselenggara dengan hiburan dan berbagai hadiah doorprice yang ada, sehingga semangat kemerdekaan ini menjadi renungan dan refleksi diri kita untuk para pahlawan yang telah mendahului kita," tutup Radius. (ketua RT 01 RW 03). (RED)