Senam Sehat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Desa Sumbermolyo Kec. Tlogowungu Pati

THI. Pati - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI je 78 pemerintah desa Sumbermulyo yang diikuti semua dukuh tempel, dekem, jatiurip kab. Pati gelar senam pagi bersama warga dan masyarakat setempat sebagai bentuk memeriahkan dan mengenang para pejuang yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan, minggu tgl (20/08/23).

Diselenggarakan oleh pemdes Sumbermulyo dan panitia berkat dukungan semua team, senam sehat dapat lancar yang diikuti oleh warga setempat, siswa siswi SD, SMP, SMA dan lintas masyarakat dari semua kalangan yang hadir. Ketua panitia Sumarno "Menyampaikan bahwa acara memperingati HUT kemerdekaan RI akan kita selenggarakan setiap tahunnya, sebagai bentuk jer basuki mawa bea," terang mas Sumarno.

Sedang donatur dari pemdes Sumbermulyo, sehingga acara pada hari ini bertaburan hadiah doorprice. Dengan hadiah utama sepeda gunung, perabotan rumah tangga, magic com, kipas angin, strika listrik, blender dll.

Sedangkan sambutan ketua panitia "Mengatakan baik tua muda dapat berkumpul dan bersatu di acara hari ini, membangkitkan semangat kemerdekaan baik para remaja, tua muda dalam merayakaan kemerdekaan HUT RI ke 78. Dan yang utama adalah dapat mempersatukan warga masyarakat dan sebagai sarana silahturahim khususnya warga dan masyarakat desa Sumbermulyo," terang kades Samsi.

Memang setelah lama pandemi acara ini dapat berjalan dengan meriah, hiburan dangdut turut menghibur warga dan masyarakat sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan ini.

Intinya dengan adanya kegiatan di acara ini dapat memeriahkan dan mensukseskan HUT RI ke 78 di desa Sumbermulyo kec. Tlogowungu Pati. Harapannya kedepan dapat kembali terselenggara dengan hiburan dan berbagai hadiah doorprice yang ada, sehingga semangat kemerdekaan ini menjadi renungan dan refleksi diri kita untuk para pahlawan yang telah mendahului kita," sambung kades Samsi. 

Jangan lupa dengan (JAS MERAH) jangan melupakan sejarah, ini adalah semangat para God Father bapak pendiri bangsa, sehingga bangsa Indonesia mampu berdiri dikaki sendiri tidak bergantung dengan bangsa lain. Semangat inilah yang harus ditanamkan disemua elemen anak bangsa jiwa patriotisme harus terukir dihati sanubari," tutupnya. (RED)