Ngontel Bareng Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar di Milad ke 19 KSU Ja'far Medika Syariah

THI. Karanganyar - Milad ke 19 KSU Ja’far Medika Syari’ah yang di selenggarakan di lapangan Sidorejo, desa Munggur, kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, mengambil tema “Ngontel Bareng Bupati dan wakil Bupati Karanganyar”.

Banjir doorprice dan hadiah peserta ngonthel bareng Bupati & Wakil Bupati Karanganyar.

Kegiatan dimulai pada pukul 06.00 wib sampai selesai, diikuti seluruh komunitas sepeda Ontel wilayah Karanganyar perbatasan Sragen dan perbatasan Sukoharjo, start dan finis di lapangan Sidorejo dengan jarak tempuh 9,6 kilometer, selaku penanggung jawab kegiatan Putri Yulianti Menejer KSU Ja’far Medika Syari’ah, yang dimeriahkan Orkes Dangdut, Sabtu tgl (22/07/23).

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan pembagian hadiah sepeda ontel, kulkas, mesin cuci dengan gratis.

Panitia sekaligus menejer KSU Ja’far Medika Syari’ah, Putri Yuliati saat dikonfirmasi wartawan mengucapkan  "Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat, umumnya kabupaten Karanganyar khususnya di Mojogedang sudah punya kantor cabang .

KSU Ja’far Medika Syari’ah kini sudah mempunyai 9 kantor cabang dan 1 kantor pusat yang berada di Tasik Madu, Milad ke 19 hari ini sangat luar biasa, perkembangan KSU Ja’far Medika Syari’ah,”.

Lebih lanjut kata Putri Yuliati, Setelah melewati masa pandemi COVID-19 selama dua tahun, kini perekonomian Medika syariah hampir normal kembali.

Kami mengundang, Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Muspika Mojogedang, seluruh kades di kecamatan Mojogedang, masyarakat setempat dan seluruh komunitas sepeda ontel khususnya di kabupaten Karanganyar.

Visi dan Misi KSU Ja’far Medika Syari’ah adalah, meningkatkan perekonomian kabupaten Karanganyar dan seluruh masyarakat umumnya seluruh keanggotaan KSU Ja’far Medika Syari’ah meningkatkan kesejahteraan anggotanya, pengurus dan seluruh pegawainya," pungkas Putri Yuliati. (Puguh)