Puluhan Wong Cilik Ngonthel Becak Antar Bacaleg PDI Perjuangan Pati ke KPU

THI. Pati - Secara simbolis Ketua DPC PDIP Kabupaten Pati H. Ali Badrudin melepas bakal calon legislatif mendaftar secara administrasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pati kader dengan ngonthel becak, kamis tgl (11/05/23) Pukul, 11.24 Wib.

Puluhan wong cilik antar Bacaleg ke KPU.

Para tukang becak rela hujan-hujan ngonthel becak mengantar bacalegnya ini membuktikan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan masih di senangi wong cilik.

Ketua DPC PDIP kabupaten Pati sebelum memberangkatkan Bakal Calon Legislatif kepada media mengatakan,"Hari ini secara simbolis kami melepas bakal calon legislatif dari Kantor DPC PDIP menuju Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pati. Pendaftaran bakal calon legislatif akan diantar kader-kader kami yang berprofesi sebagai tukang becak," ucapnya.

"Bapak-bapak tukang becak yang rela ngonthel becaknya mengantar calon legislatif dari Kantor DPC PDIP menuju Kantor KPU Pati adalah kader-kader yang loyalis dan setia terhadap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Ini bukti, PDIP adalah Partainya wong cilik, Partai yang benar-benar membela wong cilik," tandas Ali Badrudin.

Hari ini, KPUD Pati menjadwalkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk mendaftarkan calon legislatifnya untuk Pemilihan Legislatif Tahun 2024.

Bakal Calon Legislatif yang diusing Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pati kurang lebih ada 50 orang dari wilayah daerah pilihan masing-masing.

Masing-masing calon legislatif memiliki wilayah pembinaan sendiri-sendiri, jadi mereka sudah mengetahui jumlah suara yang dimiliki. (RIS)