K.H Ubaidilah Wahab : Partai PPP Resmi Daftar Bacaleg ke KPU PATI

THI. Pati - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlogo gambar ka'bah resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Pati.

Partai PPP resmi daftar bacaleg ke KPU Pati.

Kehadiran para kader yang dipimpin oleh KH Ubaidilah Wahab, didampingi Sekjen PPP Pati Zamroni dan sejumlah kader PPP Pati semalam sekitar pukul 21.15 WIB.

Ketua DPC PPP Pati K.H Ubaidilah Wahab mengatakan, Partai PPP Pati resmi mendaftarkan diri sebagai Bacaleg tahun 2024 ke kantor KPU Pati.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Bacaleg tahun 2024,” ungkapnya minggu tgl (14/05/23).

Menurutnya, para Kader PPP yang terdaftar sebagai Bacaleg tahun 2024, saat ini banyak diisi oleh para Kader yang berpotensi, dan insyaallah bisa dipastikan dapat menambah semangat PPP untuk bisa memperebutkan tambahan di kursi Legeslatif.

Obrolan terpisah dari salah satu bacaleg yang juga merupakan dewan dari partai bergambar ka'bah, H. Suwito mengatakan, kita berharap nantinya PPP bisa mendapatkan kursi tambahan, dari 5 kursi yang ada, bisa menjadi 7 kursi, semoga ini bisa menjadi kenyataan, namun hanya kepada Allah SWT, kami berikhtiar serta dukungan dari masyarakat pati, supaya semua itu bisa terwujud," harapnya. ($.lamet)