Kader Simpatisan Pelangi Kec. Gabus Siap Dukung Haryanto Menjadi Anggota DPR RI

THI. Pati - Pati menjelang pemilihan legestalatif 2024 mendatang, mantan orang nomer satu di kabupaten Pati Haryanto, S.H., M.M., MSi mulai giat merapatkan barisan memperkuat kader simpatisannya, rabu tgl (15/02/23).

Laskar pelangi siap dukung penuh H. Haryanto menuju kursi DPR RI.

Bertempat di salah satu tim suksesnya dari simpatisan dan pendukungnya H. Haryanto "Mengadakan silahturohmi njagong bareng dalam acara koordinasi dan silahturahmi, nampak juga di hadiri dari unsur tokoh masyarakat, mantan kepala desa juga kepala desa yang masih aktif, juga warga dan masyarakat dan para tamu undangan.

Langkah Haryanto melakukan pendekatan emosional secara epik, untuk bersama sama kedepan bisa memenangkan pemilihan menjadi wakil rakyat yang saat ini maju di bawah komando Partai Demokrasi Perjuangan.

Dalam kesempatan kali ini Haryanto menyampaikan gagasannya kepada simpatisan yang hadir untuk memajukan kesejahteraan masyarakat secara umum melalui aspirasi yang akan dibawanya kelak setelah terpilih menjadi angota DPR RI.

Ia yakin optimis walau persaingan menuju jakarta sangat ketat namun dengan pendukung dan simpatisan yang ada di tingkat akar rumput kebersamaan juga kesolidan yang tinggi ia pasti mampu terpilih menjadi angota DPR RI", ucap salah satu simpatisan yang hadir. ($.cipto)