Satpol PP Rembang Giat Patroli Ketertiban, Ditemukan Sejumlah Pelajar Yang Sering Bolos

THI. Rembang - Satpol PP Rembang melakukan giat patroli Wasmatlitrik, di wilayah magersari, pasar pentungan, dan sekitarnya, selasa tgl (15/11/22).

Sejumlah pelajar ditemukan nongrong dan bolos di sejumlah warung kopi.

Kali ini yang di sasar adalah para pelajar yang mbolos atau nongkrong di warung kopi saat jam pelajaran sekolah.

Kegiatan di mulai pukul 07.00 wib sampai selesai, di pimpin oleh Kasi Tatib Sugiyanto. Dan beberapa personel dari Tibum giat operasi di Prapatan Penthungan dan di warkop "Pak Mun" Magersari.

Saat di mintai keterangan, Sugiyanto mengatakan "Dalam kegiatan ini yang kami razia adalah para pelajar yang mbolos saat jam sekolah. Dan para odgj yang menganggu ketertiban umum untuk selalu lebih diperhatikan dalam kesehariannya.

Petugas di lapangan menghimbau kepada pelajar kalau pada waktu jam pelajaran jangan keluyuran, ngopi dan rokok rokok'an nongkrong enggak jelas.

Juga petugas Satpol PP menghimbau juga kepada pemilik warung kopi di kawasan pentungan supaya kalau ada anak sekolah dan masih berseragam sekolah supaya di suruh pulang.

Satpol PP juga menghimbau kepada pengamen dan manusia silver untuk keluar dari kota Rembang. Selanjutnya anggota Satpol PP melakukan pembinaan yang selalu mengedepankan sikap humanis dan persuasif. (Fajar)