Polsek Batangan Dalam Rangka HKGB Ke-70 Bhayangkari Gelat Baksos Kepada Anak Yatim Piatu

THI. Pati - Dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Polsek Batangan sekaligus kegiatan Jum'at berkah Kapolsek beserta Ketua Bhayangkari dan jajaran lakukan bakti sosial (Baksos).

HKGB ke 70 Polsek Batangan kab. Pati gelar bhaksos.

Dalam kegiatan Baksos ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Batangan berikan Baksos tersebut kepada orang orang yang membutuhkan.

Baksos tersebut diberikan di berbagai kalangan antara lain ''kepada Yatim piatu yang berada di yayasan Al-Mukorrobin yang berada di desa Klayusiwalan, para nelayan, kaum duafa dan warga kurang mampu.

Kapolsek Iptu Heru Orbayanto Triadmojo  memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan di dampingi oleh para anggotanya.

Dalam kegiatan baksos ini kita akan mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat kabupaten Pati, Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu orang-orang yang membutuhkan, kegiatan dilaksanakan pada hari Jumat 16 september 2022.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, “Dengan kegiatan Baksos inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan,” tutur Kapolsek Heru.

"Bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan dan semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa membantu serta meringankan beban mereka," tambahnya.

“Walau hanya sedikit insya Allah bermanfaat dan berguna," tandas Kapolsek. (AR)