Memasuki Semifinal Turnamen Cup Bola Voli Bendungan Sragen Rebutkan Juara 1 dan II

THI. Sragen -  Bergulirnya hampir satu minggu bola voli turnamen Cup 2022 pemuda Bendungan di semifinal kali ini di dukuh Grasak RT 31 desa Bendungan kec. Kedawung Sragen sudah memasuki babak final, kamis tgl (07/07/22).

Para penonton yang meluber disetiap pertandingan sangat antusias menyaksikan turnamen cup 2022.


Hadirnya para pemain yang berkualitas yang sudah malang melintang di pra PON, Porda maupun bintang tarkam, menjadikan permainan yang dimiliki tim skuad Bendungan seperti tim pemain dari dukuh Kauman, Ngadirejo, Druju, dan Jambangan dalam merebutkan juara I, II & III pada malam ini memasuki babak panas antar kedua tim yang bertanding, tak luput sorak sorai gegap gempita para penonton yang hadir.

Dari tim skuad Kauman dan Jambangan lebih unggul dari Ngadirejo vs Druju sehingga berhasil lolos berada dipul atas untuk merebutkan juara 1 dan II, juga para pemain Jambangan dan Kauman berhasil lolos merebutkan juara 1 dan 2 yang akan bertemu besok pukul 20.30 wib pada Jumat 8 Juli 2022.

Di set pertama Kauman dan Ngadirejo langsung menggempur melalui smes smes keras dari spiker andalannya dan hasilnya set pertama unggul dan dimenangkan oleh tim Kauman dengan skor 3-1.

Di set kedua tekanan para pemain Jambangan dan Druju tidak mengendur dan pada set ini tim Jambangan dengan tangguh mencoba memberi perlawanan para pemain tim Druju dan hasilnya skor cukup telak 3-0, untuk semifinal turnamen cup bola voli Grasak RT 31 malam hari ini. Selanjutnya tim Kauman dan Jambangan berhasil lolos ke babak final merebutkan juara 1 & 2. Dan tim Ngadirejo dan Druju merebutkan juara 3 & 4 yang akan bertanding pada Jumat malam 8 Juli 2022.

Hadir juga kepala desa Bendungan Agus Sukron dan juga babinkamtibmas Bendungan Aiptu Bambang S dan juga beberapa anggota juga turut menyaksikan semifinal pada malam hari tersebut. Sehingga berjalan kondusif, aman dan tertib. Serta membantu menyerahkan berbagai hadiah saat penyerahan dari berbagai sponsor, untuk para penonton yang mendapat hadiah dan door price yang diundi melalui panitia.

Juga kepala desa Agus Sukron dan juga Babinkamtibmas pada sambutannya berharap agar pertandingan pada malam hari ini berjalan lancar tertib tanpa ada kendala, yang penting main fair play dan menjunjung nilai nilai sportif dari olahraga itu sendiri," sambungnya.

Muhammad Agus Suripto selaku RT dukuh grasak RT 31, Kedawung, Sragen, dan juga ketua pemuda Joko Wiyono mengucapkan terima kasih pada semuanya dan juga kepada Agus Sukron selaku kepala desa dan Aiptu Bambang S selaku Babinkamtibmas atas kehadirannya. Dan juga berbagai sponsor dari toko cat mobil Surya warna, NTP TRANS, Laundri Farisa, MISO SORNDE, rokok Bahterai Hijau, Andika Nada, kaos Marko BTJ, BRI LINK Ratmi Ningsih, Air minum ASIFA Jugul, TB Johan Jaya, dan juga sponsor lainnya, yang sudah mendukung turnamen Cup bola voli ini.

Penyerahan berbagai hadiah dan door price dari para sponsor.


Warga dukuh sekelurahan Bendungan pun merasa senang dengan digelarnya turnamen cup bola voli yang diadakan ketua pemuda dukuh Grasak RT 31 Joko Wiyono dan RT dukuh Grasak Muhammad Agus Suripto. Antusias penonton pun membludak hingga ke pinggir lapangan, para pemuda pemudi, anak anak, orang tua, ibu ibu dari berbagai dukuh sekelurahan juga para pecinta bola boli yang terus semangat menyaksikan setiap pertandingan dengan penuh sportif, menjadikan turnamen kali benar benar menampilkan permainan yang menawan tidak kalah dari pemain pemain nasional kita," tutup M. Agus Suripto panpel turnamen cup 2022. (Puguh)