Masuki Final Turnamen Bola Voli Grasak Cup 2022, Juara Satu Diraih Tim Kauman & Juara Dua Tim Jambangan

THI. Sragen - Masuki pertandingan final malam hari ini, mempertemukan tim Jambangan vs Kauman, pertandingan berlangsung cukup alot adu smas dan saling serang antar kedua tim. Pertandingan yang ketat akhirnya dimenangkan tim Kauman. Alhasil berhasil meraih juara satu dalam final turnamen bola voli cup 2022 Grasak RT 31. Sedangkan tim dari Kauman lebih unggul dengan skor 25 - 16 sehingga berhasil merebut juara 1 dari tim Jambangan.

Tohar Ahmadi (DPRD) Sragen dan kades Agus Sukron bersama sang juara satu (kauman).


Dipertandingan pertama tim Bima Sakti (Druju) melawan Ngadirejo bertanding untuk merebutkan juara 3/4 dan dari pertandingan tersebut tim Ngadirejo berhasil menumbangkan tim Bima sakti dari Druju dengan skor akhir 16 - 25. Pemain Ngadirejo berhasil mengukuhkan tempat di final setelah berhasil unggul di set sebelumya. Dari hasil tersebut, tim Ngadirejo berhasil mendapatkan juara III dari lawan tim Druju menjadi juara ke IV.

Dalam pertandingan final malam ini turnamen bola voli dukuh Grasak RT 31 Bendungan ini ratusan dorpress dari berbagai sponsor dan donatur dibagikan kepada penonton yang mendapatkan berbagai undian dari tiket masuk Rp 3000,-.

Selain itu juga hadir kepala desa Bendungan Agus Sukron, juga hadir Tohar Ahmadi (DPRD) Sragen, Aiptu Bambang S (Babinkamtibmas) sebagai salah satu donatur. Selain itu Budi Pramono selaku perangkat desa juga selalu aktif hadir dalam setiap pertandingan hingga akhir babak final sampai pembagian hadiah, sebagai pecinta olahraga khususnya bola voli.

Doorprice lainnya dari pengusaha kripik tempe mas teguh grasak, komunitas hapiii 76, juga banyak lainnya dari sponsor sponsor yang turut memeriahkan setiap pertandingan malam ini. Dalam sambutan Tohar Ahmadi (DPR) mengucapkan selamat menuju babak final kepada pemain sebelum pertandingan dimulai terus semangat junjung sportifitas kedua tim. Tohar Ahmadi juga memberikan dukungan kepada masyarakat terutama pemuda karang taruna dan Mohamad Agus Suripto selaku panpel yang mengadakan acara turnamen bola voli cup 2022," ucapnya.

Hampir sekitar 400 lebih penonton warga Bendungan yang menyaksikan acara malam puncak pertandingan final yang mempertemukan dua tim tangguh ini, hingga dengan sukses digelar turnamen voli cup tersebut hingga akhir sampai pembagian hadiah kejuaraan dibagikan.

Sampai akhir pertandingan selesai, pihak panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada tim pemain, penonton, dan semua pihak dan juga dari pemerintah desa Bendungan mengucapkan terima kasih semuanya dan ucapan maaf jika ada kekurangan atau kesalahan panpel selama berlangsungnya turnamen ini.

Kedua tim saat akan berlaga memperebutkan babak final juara 1 & II.


Selamat juga kepada tim tim pemenang untuk Kauman yang meraih juara 1, tim Jambangan 2, tim Ngadirejo juara 3, dan tim Druju meraih juara 4. Untuk yang belum mendapatkan juara bisa lebih semangat untuk masa depan tim bola voli kedepannya. (Puguh)