Hj. Siti Asiyah Resmi Menjabat Sebagai Sebagai PAW Anggota DPRD Kab. Pati

THI. Pati - DPRD kabupaten Pati menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD. Rapat di pimpin oleh ketua DPRD kabupaten Pati H. Ali Badrudin, S.E di dampingi para wakil ketua dan wakil bupati pati Saiful Arifin, kekosongan kursi anggota DPRD kabupaten Pati dari fraksi PDI Perjuangan akhirnya terisi.

Hj. Siti Asiyah resmi dilantik menjadi anggota DPRD kab. Pati.

Setelah meninggalnya almarhum Noto Subiyanto di komisi D anggota dari DPRD Kabupaten pati mengalami kekosongan dan akhirnya pada hari ini Jum'at resmi tergantikan oleh Hj. Siti Asiyah, SE.

Sesuai aturan dan perundang - undangan yang berlaku Hj.Siti Asiyah secara otomatis akan menjadi pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Pati di karenakan perolehan suara terbanyak setelah suara almarhum Noto Subiyanto.

Hj. Siti Asiyah yang akrab di panggil dengan sapaan "Mbak Sis" ini dilantik setelah melalui proses panjang dengan mengumpulkan data data pribadi yang telah terverifikasi dari pengadilan dan KPU setempat. Setelah data lengkap data-data tersebut langsung di serahkan di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati.

Kini Hj.Siti Asiyah resmi menjabat sebagai PAW anggota DPRD Kabupaten Pati periode 2019 - 2024 dari fraksi PDI Perjuangan.Nama Siti Asiyah atau yang akrab disapa dengan nama "Mbak Sis" ini juga bukan orang asing yang baru menjabat di karenakan beliau di tahun 2014 - 2019 juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati dan juga sebagai ketua fraksi di anggota DPRD kabupaten Pati.

Terlihat Siti Asiyah hadir di dampingi kedua kakak kandungnya Sri Wahyuni, SE.M.M dan Endang Wahyu Utami, S.H.MH beserta sanak familinya.

Hj.Siti Asiyah saat di mintai keterangan setelah acara pelantikan beliau menyampaikan ucapan syukur Alhamdulilah karena bisa menduduki kursi anggota dewan lagi."Semoga bisa terjalin hubungan harmonis antara pemerintah dan legislatif sehingga terjalin ke kompakkan bersama untuk membangun kabupaten pati agar lebih  baik lagi," katanya.

Lebih lanjut Siti Asiyah mengatakan dan juga untuk almarhum tentunya secara pribadi kita semua mendoakan semoga beliau husnul khotimah dan amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.Bahwa apa yang terjadi hari ini tak lepas dari takdir Allah SWT,"Ujar beliau yang akrab disapa dengan nama panggilan Mbak Sis. (EKO)