Firman Subagyo Minta DPD Persiapkan Konsulidasi Partai

THI. Pati - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Firman Subagyo Komisi IV DPR-RI meminta agar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar melakukan konsulidasi dan menyiapkan tokoh-tokoh partai demi untuk persaingan Pemilu yang akan digelar pada 2024 mendatang.


Firman Subagyo anggota Komisi IV DPR - RI.



"Saya berharap konsolidasi organisasi ini dipercepat, karena sesuai yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) untuk menyiapkan tokoh partai dalam rangka persaingan pemilu 2024, sehingga di tiap pimpinan Kecamatan agar bisa segera melakukan langkah-langkah konsolidasi," ungkap Firman saat memberikan paparan bersama para kader di kantor DPC Golkar Jumat tgl (25/02/22).


Selama ini, Kata Politisi Partai Pohon Beringin itu mengatakan bahwa, Ketua Umum selalu menegaskan agar di kubu partai Golkar ini selalu ada evaluasi, terhadap setiap Pimpinan Kecamatan (PK), karena yang menjadi perhatian saat ini PK merupakan garda terdepan, namun belum optimal kinerjanya.


"Ini organisasi modern yang harus dianut, yang rawan lagi itu kader yang duduk di kursi DPRD selalu menjadi incaran bagi partai lain, terutama partai yang lahir dari Golkar, dan saya minta para Kader ini senantiasa berkolaborasi dengan pimpinan kecamatan, desa dan organisasi, karena pada Pemilu 2024 nanti, merupakan tantangan berat bagi semua," ujarnya.


Untuk menghadapi Pemilu 2024, Partai Golkar harus menyiapkan pengurus hingga tingkat desa. Pimpinan kecamatan maupun pimpinan desa harus selalu berkoordinasi,"Banyak kegiatan yang ada di desa, dan saya berharap pengurus desa maupun kecamatan bisa masuk di tengah masyarakat, kalau itu bisa dilakukan maka nanti akan bisa diimplementasikan," terangnya. (Wz)