Serbuan Vaksinasi Covid 19 Anak Pelajar Madrazah MIN 12 NGAWI Persiapan PTM

THI. Ngawi - Rangkaian kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai kegiatan vaksinasi Covid-19 pelajar Min 12 Ngawi dimulai, dengan dosis yang diberikan sebanyak 122 kuota, vaksinasi COVID-19, bertujuan sebagai upaya percepatan kekebalan anak serta persiapan pembelajaran tatap muka (PTM), kamis tgl (27/01/22).


Serbuan vaksinasi persiapan pertemuan tatap muka (PTM).



Sebanyak 122 qouta untuk kelas 1-6 bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sine yang dihadiri 7 personil dr. Berlian dari Sine, dr. Filzah asal Surabaya dan juga dari Polsek Sine Iptu Sugeng Jatmiko, Aiptu Sumardi, Bripka Taufik didampingi wali murid juga bapak ibu guru Min 12 ngawi.


Kepala sekolah Nasrun beserta staf sekolah Min 12 dukuh Ngemplak desa Ketanggung Ngawi berharap PTM berjalan lancar dengan adanya vaksinasi convid 19 untuk anak-anak didiknya.



Pihaknya juga berharap vaksinasi ini bisa lancar dan tidak ada kendala, droping vaksin dari pusat juga lancar, sehingga sesuai dengan target. Kepala sekolah Nasrun juga menasehati anak didiknya agar tidak takut untuk divaksin.



Tatok Sutarto salah satu wali murid kelas 3 Zhaneta wulystturaya mempersiapkan bekal sarapan untuk anaknya sebelum berangkat ke sekolah untuk mengikuti vaksinasi convid 19.


Disertai undangan wali murid yang disertai pernyataan setuju atau tidak setuju yang ditanda tangani orang tuanya, dan Tatok Sutarto salah satu wali murid hadir mendampingi putrinya untuk di vaksin, dia juga memberi nasihat putrinya kalau vaksin tidak sakit dan tidak perlu ditakuti, agar tubuh lebih kebal dan sehat.



"Harapan kami inginnya PTM, segera luring seperti biasanya, karena, jika sudah luring dampak ekonominya akan lebih bagus lagi, tidak ada ketertinggalan', tutupnya. (Puguh)