Pelantikan Pengambilan Sumpah/ Janji Kasi Perencanaan, Kasi Kesra, Kasi Pelayanan di Desa Pungsari Kec. Plupuh Sragen

THI. Sragen - Serangkaian kegiatan pengambilan sumpah dan janji pelantikan  Kasi perencana dan kasi pelayanan dan kasi kesejahteraan desa Pungsari kecamatan Plupuh kabupaten Sragen, kamis tgl (27/01/22).


Kades Joko Sarono dan forkompimcam Plupuh saat hadir dalam pengukuhan perangkat desa.



Hari  kamis pukul 09.00 WIB team investigasi menghadiri pelantikan di Desa Pungsari yang di hadiri para undangan dam tokoh masyarakat beserta muspika kecamatan, Danramil, Kapolsek Plupuh para tokoh - agama di desa Pungsari.


Pemerintah desa Pungsari telah membuka pendaftaran di tiga Pormasi yaitu Kasi perencana dan kasi pelayanan dan Kasi kesejahteraan yang di ikuti 8 peserta yang lolos administrasi 9 peserta dan di adakan uji materi di universitas (UMK) Kudus  dalam penyaringan yang lolos peserta dalam uji materi yaitu saudari, Atika Tyan Purnamasri sebagai kasi perencana dan saudara Agus Sriwidodo sebagai kasi Pelayanan dan saudara Joko Triyono sebagai Kasi kesejahteraan.


Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji di adakan di aula balai desa Pungsari dan di hadiri Camat Plupuh Edy Parwanto, STTP. MSi.


Dan Kapolsek Plupuh di wakili Iptu Sukarno turut serta dalam acara di hadiri danramil  20/ Plupuh di wakili Peltu Inf Purwoko dati dan Satpol PP Plupuh Bambang para tokoh masyarakat dan ibu PKK dan RT/RW desa Pungsari beserta para tokoh ulama, dan keluarga peserta yang di lantik.



Dalam sambutannya Camat Plupuh, mengatakan bahwa pengisian di tiga formasi yaitu kasi pelayanan dan kasi Perencanaan dan Kasi kesejahteraan sudah  sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ada dan ke depan di minta saudara Agus dan saudarii Atika dan saudara Joko untuk mengedepankan pelayanan warga dan masyarakat lebih maju dari sebelumnya.


Dalam acara pelantikan berlangsung sampai selesai yang di  pimpin langsung kepala desa Plupuh Joko sarono.


Harapan dari kepala desa Pungsari selamat menjalankan tugas di harapkan ke depan  lebih maju, untuk mencapai pelayanan masyarakat dan untuk lebih mengedepankan kepentingan warga dan masyarakat khususnya di desa Pungsari


Pemerintah desa Pungsari dalam pelaksanaan kegiatan tetap menjaga prokes sehingga berjalan kondusif dan sukses," tutupnya. (Muji)