Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Kauman Kec. Sine Ngawi

THI. Ngawi - Bertempat di gedung serba guna desa Kauman kecamatan Sine kabupaten Ngawi, kepala desa (kades) Kauman Sugeng Ahmadi melantik dan mengambil sumpah dan janji kasi Pemerintahan dan kasi Pelayanan baru.


Kades Kauman Sugeng Ahmadi lantik dua pejabat struktural.



Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah kasi pemerintahan dan kasi pelayanan dihadiri selain dari perangkat desa Kauman, juga tokoh Masyarakat desa, keluarga yang di Lantik serta tamu undangan, kecamatan dan lainnya.



Sebagaimana di ketahui sebelumnya, kasi Pemerintahan dan kasi pelayanan di desa Kauman telah kosong, pihak pemerintahan desa membuka lowongan pendaftar ,dan peserta yang sudah teruji, dan peserta yang lolos untuk penjaringan di Kasi pemerintahan adalah saudara Heri Dwiyanto dan kasi Pelayanan Ardiyan Nur Cahyo.



Camat Sine Suharno,S.p,Mm beserta jajarannya Eka Dwi Samsudin, Sp. juga hadir dalam acara tersebut, dalam sambutannya camat Sine mengatakan bahwa pengisian jabatan kasi pemerintahan dan kasi pelayanan ini sudah sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ada.



Sementara itu kepala desa (kades) Kauman dalam sambutannya menjelaskan bahwa saudara - saudara yang di lantik dan di ambil sumpahnya supaya menjalankan tugas pelayanan dan melayani warga dan masyarakat bisa lebih maju dari sebelumnya.


Dok/THI/PUGUH.



Hadir juga dari Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H dalam acara tersebut, babinkamtibmas Bribda Karyadi, Anang Ks, juga dari Koramil Sertu Sugiyanto dan Serka Yusuf. B dalam acara pelantikan tersebut.



Acara tersebut yang dilaksanakan di gedung kantor desa Kauman dalam pelaksanaanya , sudah sesuai prokes sehingga kegiatan berlangsung dengan kondusif dan sukses dan aman. (Puguh) .