H. Sudewo, S.T M.T Bagikan 500 Paket Sembako ke Masyarakat Yang Terdampak Pandemi

TH.Indonesia. Pati - H. Sudewo ST. MT anggota DPR RI Komisi V gelar aksi kemanusian pembagian 500 paket  sembako ke warga dan masyarakat yang terdampak pandemi seperti tukang becak, ojol, PKL maupun yang lainnya di kabupaten Pati, senin tgl (26/07/21).

Pembagian paket sembako yang diserahkan langsung ke masyarakat.


Acara tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian antar sesama dalam meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

Dimana segala kegiatan masyarakat dibatasi oleh beberapa regulasi guna menekan laju penyebaran virus corona yang belum tahu kapan berakhir dampak pandemi, juga sangat berpengaruh diperekonomian maupun dibeberapa sektor lainnya.

Kegiatan sosial dihari senin berkah ini langsung dipimpin oleh H. Sudewo, ST. MT didampingi beberapa pengurus rumah aspirasi H. Sudewo, ST. MT yang ada diruko jalan Tondonegoro Pati, yang nantinya dibagi beberapa wilayah atau titik seperti juwana, pati kota, wedarijaksa hingga titik terakhir di kec. tayu.

Alhamdulillah kegiatan sosial ini adalah murni untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, agar kebahagiaan itu bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," terang H. Sudewo, ST. MT.

Dalam kegiatan ini ada pembatasan peserta mengingat situasi dikabupaten Pati masih memberlakukan PPKM darurat yang diperpanjang dengan sebutan PPKM level 4 hingga tgl 02 agustus nanti dan sudah sesuai proktokol kesehatan," tutupnya. (Red)