Rina Aditama Biduan Cantik, Artisnya Kota Pacitan Jawa Timur

TH.Indonesia. Pacitan - Hampir satu setengah tahun panggung hiburan tanah air seakan mati suri dan tenggelam karena situasi pandemi saat ini, namun satu nama dengan bakat multitalenta lahir menghiasi bumi persada tanah air (Pacitan) dengan aksi panggung yang cukup menghibur dan selalu tampil total dengan suara merdunya selain cantik dengan senyum menawan adalah Rina Aditama, jumat tgl (07/05/21).

The rising star Rina Aditama sinden milenia.

Bahkan satu tahun belakangan ini dunia hiburan cukup trending dengan suara emas sang biduan di konten IM Musik Chanel atau Sangkara Musik Pacitan dan youtuber lainnya yang selalu menampilkan sosok biduan cantik ini.

Sang mutiara yang terpendam yang perlu di asah tentu akan berkilau dan masyarakat kota Pacitan tentu bangga dengan bakat bakat muda talenta luar biasa, dengan keanggunan dan tutur kata yang lembut juga ititude yang baik kedepan mutiara ini akan bersinar dan menjadi bintang hiburan tanah air khususnya kab. Pacitan Jawa Timur.

Nama Asli Rina Eky Priyanti dengan nama panggung yang lebih di kenal dengan nama Rina Aditama sudah menekuni dunia tarik suara sejak kelas 2 SMK lulusan dari SMK Negeri 2 Pacitan Jawa Timur dan sekarang melanjutkan kuliah di ISI Surakarta semester 8 Jurusan Seni Karawitan.

Selain kuliah dan nyanyi dari panggung ke panggung juga nyambi sambil jualan online dan ngonten di youtube," ujar Rina Aditama yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan suami istri bapak Supriyanto dan ibu Tukiyah.

Dan sekarang Rina Aditama menetap di group orkes Sangkara Musik Pacitan Jawa Timur," kata dara cantik kelahiran 14 Juni 1997 yang mendambakan cowok yang seprofesi biar sama-sama paham situasi dan kondisi saat manggung.

Dengan genre musik campursari juga langgam jawa selain musik POP dan dangdut adalah tuntutan profesi jika ada permintaan lagu selain campursarinan yang lebih dikenal (genre) selama ini dari panggung ke panggung hiburan dengan suara yang bening dan cengkok khas yang selalu dinantikan para pengemarnya selama ini.

Tidak berlebihan sang biduan cantik ini mempunyai penggemar atau fans diberbagai kota seperti kota ponorogo, wonogiri, kediri tentu saja kota kelahiran kota tercinta Pacitan jawa timur yang menghiasi dunia hiburan tanah air saat ini.

Yang berharap semoga Covid - 19 segera berlalu biar saya dan teman-teman seniman bisa bekerja lagi," tandasnya.

Dan sekarang menetap bertempat tinggal di RT 03 RW 03 dusun Krajan 1 Desa Jatigunung kecamatan Tulakan kabupaten Pacitan Jawa Timur yang mempunyai nama Fans Rinalova yang tersebar di berbagai kota di seluruh indonesia. 

Adalah bukti kerja keras dan ikhtiar akan menuai sebuah kesuksesan dan tidak lupa do'a dari orang tua, apalagi berkah ramadhan 1442 H semoga kembali normal sedia kala dan dunia entertain kembali seperti sedia kala," terang gadis cantik dan manis dengan gingsul dan lesung pipit terlihat dalam keserderhanaan atau kesehariannya.

Harapan tentu saja yang utama adalah keluarga, kebahagiaan orang tua modal utama yang selama ini selalu mendukung karier Rina, tanpa kerja keras orang tua tentu Rina bukan apa apa. Selain pandemi cepat berlalu dan para seniman musik dapat bernafas kembali bekerja untuk dapat sekedar hidup dan bertahan ditengah situasi pandemi sekarang ini," harapnya. (Eko)