Dzuryah Syekh Abdul Qodir Aljailani Syekh Muhammad Aljailani Wejang Masyarakat Pati

TH.Indonesia. Pati - Gema sholawat terus dikumandangkan, tatkala pemerintah kabupaten Pati mengalakkan operasi masker pondok pesantren Asetresyah yang di bimbingan oleh romo kyai Syekh Sarimbet yang beralamatkan desa Garuan Juwana Pati mengelar pengajian penutup di bulan muharam 1442 H tepatnya pada hari minggu 10 september kemarin.

Syekh Muhammad Aljailani bersama santri.

Pengajian akbar kali ini dihadiri ulama dari Lebanon yang mana masih garis keturunan syeh Abdul qodir Aljailani bergelar Syekh Muhammad Aljailani.

Dalam acara pengajian yang di adakan tiap tahunan ini berorientasi ngaji dzikir doa  bersama dalam mendoakan negara Indonesia agar terbebas dari wabah COVID 19.

Syeh Muhammad Aljailani dalam da'wahnya agar selalu meningkatkan iman ta'qwa umat muslimin secara umum khususnya jama'ah yang hadir agar senantiasa meningkatkan ibadah agar terselamatkan dari bencana dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Diantara tengah tengah hadirin saat diwawancarai oleh awak media targethukumindonesia beliau mengucapkan syukur atas kehadiran ulama dari Lebanon.

Yang telah menambahkan ilmu, pengasuh pon-pes Asetresyah serta memanjatkan puji syukur, acara berlangsung khusuk aman tenang walau diluaran bersemangat dengan berita corona.

Yai Sarimbet berharap agar keadaan situasi kembali normal kembali, tanpa ada suasana yang gaduh dengan berbagai macam medsos hingga membuat masyarakat ketakutan dengan adanya wabah pandemi covid-19. ($.ucipto)