Naik Mobil Damkar, Dandim Bersama Forkompinda Kab. Madiun Semprotkan Disinfektan

TH.Indonesia. Madiun - Dalam upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19, Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama jajaran Forkopimda kabupaten Madiun, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di jalan-jalan umum di sebagian besar wilayah kabupaten Madiun, selasa kemarin.


Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Forkopimda kabupaten Madiun meminta kepada warga masyarakat tidak perlu takut, patuhi imbauan Pemerintah, untuk tetap sebisa mungkin diam di rumah masing-masing namun tetap meningkatkan pola hidup sehat yang telah disarankan pemerintah, (01/04/20).

"Usaha pencegahan ini akan terus dilakukan sampai dengan Virus Corona dapat diatasi dengan tuntas," lanjutnya.
“Kegiatan dalam rangka upaya pencegahan mewabahnya virus corona (Covid-19) terus kita lakukan dengan melakukan imbauan dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat,” terang Dandim.

“Penyemprotan yang dilakukan secara bersama ini hanya salah satu upaya Stake Holder di kabupaten Madiun guna pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

“Dengan Sinergitas, di kabupaten Madiun kita akan terus bergerak untuk mengatasi dan mencegah merebaknya virus corona ini,” pungkas Dandim 0803. (Asmuni)