Jaga Keindahan, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Bersihkan Halaman Masjid Al Huda

TH.Indonesia. Merauke - Salah satu wujud kepedulian TNI dalam menjaga keindahan lingkungan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kotis, melaksanakan pembersihan halaman Masjid Al Huda di Kampung Sipias, Bupul 1, Distrik Eligobel.
Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis tgl (26/03/20).


Dansatgas mengungkapkan, melihat adanya rumput-rumput liar telah tumbuh dengan subur sehingga mengganggu keindahan disekitaran Masjid Al Huda.

Para personel Pos Komando Taktis (Kotis) terpanggil untuk segera melakukan pembersihan.

Lanjutnya, dalam hal ini 10 orang personel Pos Kotis yang dipimpin oleh Danton Komunikasi Lettu Chb Suroto, segera membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh dihalaman masjid, dengan harapan keindahan Masjid Al Huda dapat terjaga.

"Secara bersama-sama, para personel Pos Kotis bahu-membahu membersihkan halaman masjid yang letaknya tidak jauh dari pos, dengan terjaganya keindahan dan kebersihannya maka akan membuat nyaman bagi para jamaah khususnya warga yang beribadah," ucapnya.

Sementara itu, Umar (49 thn) salah satu tokoh agama kampung Sipias, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian anggota Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Pos Kotis, yang telah membersihkan halaman Masjid Al Huda.

"Terimakasih banyak bapak-bapak TNI dari Pos Kotis Bupul 1, selalu hadir dan dekat dengan masyarakat serta peduli dengan kebersihan dan keindahan lingkungan disekitarnya," tutur Umar. ($.ulis)