Ini Maksud dan Tujuan Danrem 081 /DSJ Silahturahmi Dengan Kajari Kota Madiun

TH.Indonesia. Madiun - Dengan didampingi perwira stafnya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki bersilaturahmi dengan Kajari Kota Madiun Joko Susanto, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Jl. Pahlawan No.26 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu tgl (22/01/20).


Dalam pertemuan yang tampak berjalan dengan penuh keakraban itu, Danrem menyampaikan maksud dan tujuannya silaturahmi dengan Kajari yang baru resmi menjabat beberapa bulan yang lalu.

Danrem mengatakan, silaturahmi yang dilakukannya itu sebagai upayanya untuk membangun komunikasi yang baik.

Ia berharap, sinergitas dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dipelihara dan bahkan ditingkatkan.

Karena Danrem menilai, sebagai sesama aparatur pemerintahan harus senantiasa sejalan guna membantu pemerintah dalam mengisi pembangunan dan mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang terjadi di wilayah.

Mendapat ajakan dari Danrem tersebut, Kajari mengaku senang dan menegaskan siap untuk melanjutkan sinergitas dan soliditas yang telah terjalin sangat baik selama ini.

Kajari juga berharap, instansinya bersama dengan segenap Forkopimda lainnya, dapat terus bersama-sama dan bahu - membahu untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara. (Amin)