Bupati Pati Haryanto Melepas 8 Unit Bus, Menjemput Pemudik Dari Jakarta

TH.Indonesia. Pati - Bupati Haryanto hari ini, Sabtu 09 juni 2018 Melepas Sebanyak 8 unit bus SuburJaya untuk menjemput Pemudik  dari Pati yang merantau di jakarta, pemberantasan bus mudik gratis tersebut diselenggarakan oleh Pemkab Pati.

Bupati Haryanto melepas 8 bus untuk menjemput para pemudik dari Jakarta. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK.MSi. Dandim 0718 Pati yang diwakili Danramil Pati, Kapt Kav Suyatno, Kepala Dinas Perhubungan Kab Pati Sudarman SPd MM Serta Kasat lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari SH. Sik MSi.

"Terimakasih kepada semua pihak atas Partisipasinya dalam memberikan bantuan mudik gratis bagi masyarakat Kabupaten Pati yang sedang merantau dijakarta. 

Kepada Sopir bus agar saat berangkat dan nanti setibanya membawa pulang para pemudik, agar selalu berhati-hati dan tetap mematuhi rambu-rambu lalulintas, "pesan Bupati Haryanto.

Dan rencana kedatangan para pemudik diprediksi pada besok hari Minggu tgl 10 Juni 2018, kegiatan yang rutin dilakukan oleh Pemkab Pati sangat bermanfaat bagi para perantauan yang ada di luar jawa dan dijakarta khususnya. ($.drmto)