Polsek Tambakromo Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Menjelang Bulan Suci Ramadhan.

TH.Indonesia. Pati- Sehari Menjelang Bulan suci Ramadhan, kepolisian sektor tambakromo jajaran Polres Pati melaksanakan Ops KYD (Operasi Kepolisian yang Ditingkatkan) dengan sasaran minuman keras (miras) di wilayah Tambakromo,  pada hari Selasa tgl (15/05/18).

Polsek Tambakromo giat operasi miras menjelang bulan puasa. 

Operasi tersebut dilaksanakab oleh enam personel Polsek Tambakromo yang di pimpin kanit Sabhara Polsek Tambakromo  IPDA M. Thohir, dengan di dampingi Kanit intel AIPTu Sukahar beserta anggota diantaranya tiga anggota Sabhara satu anggota intelkam dan satu anggota Reskrim.

Dari Penyisiran tersebut Polisi berhasil menyita sebanyak 25 botol minuman keras (Miras) dari warung-warung di dua Desa Yakni Desa Pakis dan Desa Maitan kecamatan Tambakromo, ke 25 botol minuman keras tersebut Di kemas dalam Botol air mineral.

Demi mengihindari penyakit masyarakat yang di akibatkan dari minuman keras, jajaran Polsek Tambakromo yang selalu aktif melakukan Operasi di warung-warung yang di sinyalir menjual minuman keras (Miras) apalagi akhir-akhir ini banyak ditemukan di beberapa daerah di Indonesia yang meninggal akibat menenggak minuman keras Oplosan. (TIM/Drmto)