PWOIIN Jawa Tengah Kembangkan Sayap Bentuk Pengurus Tingkat Kabupaten

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di Kantor Sekretariat Cabang PWOIIN Kabupaten Pati Jl. P Sudirman Gang II, Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Indonesia Independen Nusantara (DPW PWOIIN) Jawa Tengah kembali bentuk pengurus tingkat kabupaten, Selasa tgl (15/05/18).

Pengukuhan pengurus PWOIIN tingkat Kab. Pati semoga amanah falda mengemban tugas. 

Ketua DPW PWOIIN Jawa Tengah Rahmad da SH melalui pengurus Ketua dan bidang  OKK yaitu Aji Gunawan dan Tugiyono kembali berhasil membentuk pengurusan tingkat kabupaten dan kali ini yang berhasil di bentuk adalah pengurus PWOIN Kab. Pati.

Dalam rapat yang di hadiri oleh para tamu undangan dan calon pengurus tingkat kabupaten atau kotamadya serta dari beberapa awak media online yang ada di kabupaten Pati.

Adapun dalam forum rapat tersebut telah menetapkan struktural calon pengurus tingkat kabupaten yang sudah di tetapkan di antaranya adalah Suyanto SB sebagi ketua, Obi Widyatmoko sebagai sekertaris, Darmanto sebagai bendahara , Suprayitno SH sebagi Humas dan Devid Kurniawan, Roys Wijayanto SE, Sutikno sebagai anggota. 

Nama nama tersebut di atas sesuai hasil dari keputusan rapat akan di sampaikan kepada DPW Jawa Tengah untuk segera di verifikasi untuk dapat melaksanakan amanah sebagai pengurus PWOIN tingkat Kabupaten atau kotamadya.

Ketua DPW PWOIIN Rahmad da SH melalui bidang OKK Jawa tengah Tugiyono kepada awak media mengatakan ;

Semoga dengan terbentuknya kepengurusan tingkat kabupaten ini ke depan PWOIIN bisa maju dan berkembang sehingga mampu melahirkan karya jurnalistik yang independen sehingga mampu menyajikan berita berita yang aktual, akurat, terpercaya dan anti hoax," tuturnya.

Selain itu Ketua bidang OKK Aji Gunawan saat wawancara kepada awak media menambah kan ;

Saya berharap kedepan PWOIIN dapat menjadikan wadah tali silaturahmi sesama media online yang ada di tingkat kabupaten dan seluruh Indonesia pada umumnya," ungkapannya.

Selanjutnya setelah ini untuk kabupaten kabupaten yang lain yang ada di provinsi Jawa Tengah akan segera kami bentuk dan selanjutnya untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan AD ART organisasi kami," pungkasnya. (THI/ Tugi)