Ribuan Suporter Persipa Pati Merahkan Stadion Joyokusumo Pati

TH.Indonesia. Pati - Tim yang berjuluk Laskar Saridin tersebut mendapat dukungan penuh dari ribuan suporter yang juga di sebut Patifosi Mania, saat menjamu PSIK Klaten di Stadion kebanggaan Persipa Pati yaitu Stadion Joyokusumo.

Mr. Imam Selamet & Habib Alwi Al Idrus selalu bersemangat demi mendukung Persipa Pati, # Pantang Pulang Sebelum Menang. 

Masyarakat berbondong- bondong dari kalangan bawah hingga kalangan pelajar, pejabat, mereka antusias mendukung Tim kesayangan mereka, Kik off yang di mulai pukul 15.30 WIB adalah penyisihan Grub A Liga 3 jawa tengah.

Sebelumnya Persipa kalah 0-7 Dari Persiku tapi, di sore ini saat menjamu PSIK Klaten minggu 1 april 2018, Persipa mendapatkan poin penuh sehingga masih ada harapan untuk lolos di fase grup.

Dalam laga tersebut Persipa menang telak 3-0 atas PSIK Klaten sehingga menjadi modal penting saat bertandang di Banjarnegara untuk menghadapi Bersibara Banjarnegara pada tgl 4 April mendatang.

Antusiasme juga dibuktikan oleh Tim HPN Forum Wartawan Pati yang di pimpin oleh Habieb Alwy Al idrus atau lebih di kenal Habieb Cuk cong, mereka sangat kompak menyisihkan uang untuk memberi saweran kepada Tim Persipa Pati yang bertujuan untuk memopa semangat pemain sehingga Persipa Pati lebih bersemangat untuk menjadi juara, Bravo persipa Pati. ($.drmto)