Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Di HUT Persit ke 72 Tahun 2018

TH.Indonesia. Pati - Motivasi dan kesadaran yang tinggi dengan diIkuti moralitas juga loyalitas bagi seorang istri TNI AD adalah patut di contoh oleh kaum hawa khususnya para wanita Indonesia, dalam artian mengerti dan mengingat para Pahlawan Kusuma Bangsa, dimana dulunya saat itu Negara Republik Indonesia pada tahun sebelum 45 telah dijajah oleh Bangsa lain hingga ratusan tahun lamanya yaitu Belanda, Jepang yang cukup lama, Senin tgl (02/04/18).

Tanur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma dalda rangka HUT Persit ke 72. 

Hal ini negara kita menjadi segalanya kurang untuk kemajuan bidang ekonomi dan budaya serta tehnologi sangat tertinggal jauh.

Dengan maksut dan tujuan utama dari peringatan HUT Persit ke 72 agar bisa memberi contoh kepada generasi pemuda jaman sekarang agar tidak melupakan sejarah para pejuang yang telah banyak meninggal dunia.

Itupun mereka semua rela dan iklas meninggalkan Kelurga, anak dan istri, harta bendanya serta saudara - saudara terdekat demi berjuang menggempur para penjajah dan mengusirnya agar keluar dari Bangsa Indonesia pada saat itu.

Kami sebagai Ketua Cabang XXXIX Persit KARTIKA Kodim Pati sangat berterima kasih juga kepada para pendukung logistik dalam rangkanya kegiatan pemebersihan sungai simo kemarin dari padatnya tumbuhan enceng gondok yang menutupi sungai tersebut.

Khususnya dari para relawan, Bapak Forkompinda, dan siswa sekolah, DPU, serta para ibu - Ibu Bayangkari Polres pati kami sangat bangga dengan semangat ramai - ramai berkarya bakti menarik tumbuhan enceng gondok, walaupun dirasakan sangat lumayan menguras tenaga.

Upacara yang kami laksanakan di tempat makam Pahlawan GIRI DHARMA ini sekaligus menjadi kegiatan rutin rangkaian HUT Persit ke 72 tahun 2018. Demi segenap seluruh personel dan anggota dijajaran Makodim Pati untuk selalu mengenang para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa, karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang bisa menghargai jasa para Pahlawannya. ($.tugi)