Kirab Sepeda Tua Sambangi Kodim 0718 Pati

TH.Indonesia. Pati - Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos.dan Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidawati SIK. MSi dan Asisten I Setda Pati Sugiono telah menerima rombongan kirab bersepeda jarak jauh di Makodim 0718 Pati.

Rombongan sepeda ontel singgah di Makodim 0718 Pati. 

Dan dengan membawa Tropy Utama IVCA (International Veteran Cycle Association) 2018 dalam rangka mengikuti Kongres IVCA (International Veteran Cycle Association) Ke-38 bertajuk Internasional di bali yang diikuti 50 Negara, dengan Koordinator Bapak Irmanov (Tim Kirab IVCA 2018) yang diikuti kurang lebih 80 orang, Minggu tgl (01/04/18).

Kemudian setelah sampai di Makodim sepeda diarahkan dan diparkirkan dilanjutkan pelemasan dipimpin oleh Bati Ops Kodim 0718 Pati Rombongan IVCA (International Veteran Cycle Association) melaksanakan istirahat dan ramah tamah, penyerahan cindra mata oleh Komandan Kodim 0718 Pati dan dilanjutkan star pelepasan pemberangkatan oleh Kapolres Pati.

Asisten I Setda Kab Pati Bapak Sugiono menyampaikan" selamat datang di Kabupaten Pati mudah-mudahan kehadirannya bisa memberikan ide yang positif, kami sangat mendukung kegiatan positif ini dan bisa membawa semangat persatuan dan kesatuan.

Selamat melanjutkan perjalanan semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan komunitas IVCA dari daerah lain di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini merupakan serah terima Kirab bersepeda Jarak jauh dengan membawa Tropy Utama IVCA (International Veteran Cycle Association) 2018 start dari pantai Anyer Banten yang akan finish menuju pantai Sanur Bali, dalam rangka mengikuti Kongres IVCA (International Veteran Cycle Association) Ke-38 bertajuk Internasional. ($.wawan)