Pemuda Remaja Dukuh Selowire Giat Bersama Bangun Rabat Beton Dengan Satgas TMMD Reg 101

TH.Indonesia. Pati - Kami sangat senang dengan pekerjaan lanjutan rabat beton Selowire ini, yang seharusnya waktu malam minggu kami bersama teman sebaya jalan- jalan ke kota Pati menikmati indahnya keramaian khas kota dan menikmati kuliner di alun-alun simpang lima Pati, dapat kami tunda dengan mengerjakan hal positif dan bermanfaat, Minggu tgl (15/04/18).

Kebersamaan pemuda remaja dukuh Selowire dalam giat TMMD Reguler 101 kali ini. 

Karena adanya pengecoran malam hari dari Bapak TNI AD khususnya dari Kodim Pati maka niat kami bersama teman - teman tidak jadi hura-hura dan kami fokus membantu pengecoran di malam itu, juga agar bisa cepat selesai agar dapat kita pakai yang dulunya rusak parah dan sering merusak kendaraan motor kami termasuk para warga dan masyarakat setempat," kata Eko Riski Pratomo pemuda dukuh Selowire. 

Kebersamaan saat ini dengan bapak TNI begitu indah bagi kami, sebuah pengalaman yang berharga dari sebuah proses kehidupan bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara. 

Tidak memungkiri bahwa dengan adanya TMMD Reg 101 di desa Godo ini sangatlah membantu akan kemerataan pembangunan di desa-desa tertinggal dari infrastruktur sarana dan prasarana yang ada.

Semoga dengan adanya TMMD Reg 101 ini menjadi salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, kami sebagai remaja atau pemuda desa Godo mengucapkan banyak terimakasih sebesar besarnya kepada bapak Dandim Pati beserta satgasnya yang telah berupaya dan sekuat tenaga dalam pelaksanaan program TMMD saat ini. ($.wawan)