Selamat Dan Sukses Atas Di lantiknya Sdr Nailal Afif SH.MH Menjadi Sekdes & Sdr Moh Rokib Selaku Staf Kasi Pemerintahan Desa Trimulyo Kecamatan Kayen

TH.Indonesia. Pati - Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Trimulyo Kecamatan Kayen yang Berlangsung Di Balaidesa Trimulyo pada hari Sabtu 24 februari 2018 tersebut, sangat meriah sekali , Pelantikan juga di hadiri oleh Muspika Kecamatan kayen, Kapolsek kayen serta Koramil kayen.

Pelantikan perangper desa di desa TrimTrim Kayen Pati. 

Dalam pelantikan tersebut kepala desa Trimulyo melantik tujuh perangkat desa, sehingga kekosongan perangkat desa yang selama ini belum terisi saat ini sudah terisi penuh kedepannya kinerja pemerintah desa Trimulyo bisa bekerja dengan maksimal.

Salah satu perangkat desa yang baru di lantik yaitu saudara Nailal Afif SH MH yang menjabat Sekdes, kepada Media Targethukumindonesia mengatakan " komitmen saya Selaku Sekdes, saya akan memajukan Desa Trimulyo bersama seluruh perangkat Desa yang ada, dan akan selalu membantu kinerja Kepala Desa, untuk program unggulan yang akan Saya kembangkan adalah Pemberdayaan Pemuda melalui Karang Taruna, karena selama Ini saya juga aktif di Karang Taruna Desa Trimulyo, " ungkapnya.

Saudara Nailal Afif SH.MH Di Kalangan Pemuda Anshor Beliau juga Sebagai Direktur LBH PC Anshor Kabupaten Pati, Sehingga kredibilitasnya tidak diragukan lagi dalam mengemban amanah sebagai Sekretaris Desa di Desa Trimulyo.

Di tempat yang sama Saudara Moh Rokib juga di lantik menjadi Staf kasi Pemerintahan, yang mana kinerjanya Sangat Di harapkan untuk membantu Kasi Pemerintah sehingga kinerja Pemerintahan Desa Trimulyo bisa maksimal dan saling bersinergi antara perangkat desa yang satu dengan Perangkat Desa yang lainya, selain aktif di karang taruna kecamatan kayen, saudara Rokib juga Pengurus PAC Anshor kecamatan kayen. 

Sukses, semoga mereka berdua Bisa mengemban amanah dan bisa menjadi suri tauladan bagi Pemuda, khususnya di wilayah Pati Selatan. ($.David)