Polri Dan TNI Peduli Bantuan Kaskuser Kemanusiaan Donor Darah

TH.Indonesia. Pati - Minggu tanggal 25 Pebruari 2018 pukul 08.00 WIB dilaksanakan Kaskus Peduli Gerakan Donor darah Kaskuser serentak di Indonesia yang bekerjasama dengan RS KSH, PMI, Kodim 0718 Pati, Polres Pati dan Komunitas wong Pati di Jl. Raya Pati-Kudus Km 3 RS KSH desa Sukoharjo kec. Margorejo kab. Pati yang diikuti lebih kuran 76 orang peserta.

Jajaran anggota Kodim 0718 Pati Giat Donor Darah. 

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyanto, Kasat Sabara AKP Sugino, perwakilan anggota Kodim 0718 Pati dan Persit Kartika Candra Kirana perwakilan anggota Polres Pati dan Bhayangkari Komunitas Wong Pati.

Di tambah ibu ketua pengurus beserta Ibu - ibu dari Bayangkara Polres pati, juga komunitas wong Pati hadir dalam mendukung kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan Gerakan Kaskuser Donor Darah secara serentak Dandim Pati dalam kesempatan pertama menyampaiakan bahwa, kami sebagai komandan Kodim 0718 Pati pada umumnya dengan seluruh Personel TNI Khususnya Ibu-ibu persit juga dan dari Rekan Polri selalu siap membantu dan berterimakasih dalam kegiatan tersebut.

Terlebih lagi Sangat ber manfaat Untuk jiwa dan kesehatan pribadi kami, serta fasilitas tempat yang di dukung dari rumah sakit KSH Pati selama ini sangatlah bagus.

Bagi kami mewakili rekan Polri juga bangga dengan rumah sakit KSH setiap tahunnya program kegiatan Contohnya HUT TNI, hari Imlek seperti halnya Operasi Katarak, operasi bibir sumbing, dan pemasangan kaki palsu menjadi tempat yang nyaman dalam kegiatan tersebut.

Semoga Rumah sakit lainnya yang ada di Wilayah Kabupaten Pati seperti Ini, agar masyarakat maupun warga Pati bisa menikmati fasilitas tempat dan bisa juga menilai bahwa pelayanan salah satu rumah sakit itu sangatlah perlu.

Dari sponsor Kaskuser Donor Darah di RS. KSH saya menghimbau dan mengajak mungkin di tahun ini nanti sebentar lagi HUT TNI, baik HUT KODAM, Persit akan dilaksnakan kemungkinan tempat bisa berbeda, dan selama ini program Donor Darah Kodim Pati mengajak seluruh intansi dari pemerintahan juga.

Komitmen kami sebagai komandan Kodim Pati kegiatan program yang berhubungan dengan kesehatan satuan Kodim Pati selalu siap," terang Dandim. ($.tugi)