Memperingati HPN 2018 Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Baca Doa Bersama Seluruh Jajaran Forkompinda di Aula Pendopo Kabupaten Pati

TH.Indonesia. Pati - Selasa tgl (13/02/18), Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 di Pendopo Kabupaten Pati terasa hangat dengan hadirnya jajaran Forkompinda Pati dan Kepala SKPD Minggu tgl (10/02/18).

Para insan PERS dan Forkompinda Kabupaten Pati. 

Puluhan jurnalis yang hadir dari berbagai media, baik dari media cetak, online, radio dan TV di malam tasyakuran serangkaian Hari Pers yang di adakan di Pati Tersebut terlihat semua awak begitu kompak antara satu dengan yang lainnya.

Dalam acara tersebut yang di hadiri langsung oleh Bupat Pati H. Haryanto, SH, MM, MSi, Wabup Pati H. Saiful Arifin SE, Dandim Pati 0718 Pati Letkol Arif Darmawan, Sekda Ir. Haryanto MM, Anggota Dewan Noto Subiyanto dan sejumlah Kepala SKPD se Kabupaten Pati. 

Acara diawali sambutan Bupati Pati yang mengpresiasi Hari Pers di Pati dengan kebersamaan antara media dan Pemkab Pati.

Pihaknya berharap media menjadi mitra yang baik dalam pemberitaan pembangunan di Pati. 

Demikian juga berharap Kepala Kantor tidak alergi dengan kehadiran media. Wartawan adalah mitra baik dalam pemberitaan dan informasi.

Setelah dilakukan doa bersama dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagai bentuk ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa selanjutnya makan bersama dengan para tamu undangan yang hadir. 

Kebersamaan ini menjadi bukti nyata hubungan yang baik antara Pemkab Pati, bersama semua waratwan yang ada di sana.

Secara simbolis perwakilan wartawan senior Setiyo Budi Wibowo menerima tumpeng yang diserahkan Wabup Pati H. Saiful Arifin SE dengan disaksikan para jurnalis dan undangan.

Selesai acara tasyakuran di Pendopo Pati  selanjutnya dilanjutkan dengan menyaksikan hiburan pentas seni ketoprak Laras Budoyo di Halaman Pendopo Pati bersama masyarakat. (THI/Tg)