Warung Dijembatan Banteng Desa Rogomulyo Ambruk Di Sebabkan Karena Tanggulnya Ambrol

TH.Indonesia. Pati- Akibat dari curah hujan yang turun tanpa henti sejak jam 5 Sore Sampai Malam, Mengakibatkan warung kopi milik Supari Di Desa Rogomulyo yang terletak persis di timur jembatan Banteng Roboh ,Pada Sabtu pagi pukul 09.00 WIB 10 februari 2018.

Kondisi warung yang ambruk karena tanggul yang jebol. 

Informasi yang kami dapatkan dari salah satu warga yaitu saudara Agus, Kepada Tim Media targethukumindonesia.com, " tadi sekitar jam 9 pagi pas saya lagi Sarapan di warung tiba-tiba, tiba-tiba ada suara gemuruh ke arah sungai dan tanah yang kami injak bergerak ke arah sungai, dan Spontan kami berhamburan lari keluar warung dan tidak sampai 2 menit warung tersebut roboh dan rata dengan tanah, di karenakan tanahnya longsor terbawa arus.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan untuk kerugian materi belum dapat di pastikan, Setelah  kejadian tersebut warga sekitar bergotong royong untuk membantu dan mengumpulkan perabot serta barang yang masih bisa di selamatkan" ungkspnya.

Dengan kejadian tersebut masyarakat di himbau untuk selalu waspada , dan hati-hati apalagi saat ini curah hujanya sangat tinggi Sehingga ketika hujan berlangsung beberapa jam Saja, Bisa mengakibatkan Bencana Banjir maupun tanah longsor. ($.drmto)