Bupati Pati Haryanto, Dandim Pati Dan Wakil Bupati Saiful Arifin Terlihat Kompak Dalam Acara Kemeriahan Kirab Tahun Baru Imlek

TH.Indonesia. Tahun Baru Imlek Tahun 2018 yang mengambil rute Jl. Pemuda - Memutar Alun alun simpang lima Pati yang diikuti oleh 26 Kelompok peserta kirab sangat diminati dan dipadati oleh warga Pati yang berdatangan dari berbagai Kecamatan. Jum'at, tgl (16/02/18) Pukul, 15.00 WIB.

Pawai Imlek di kabupaten Pati. 

Dalam barisan perserta kirab terlihat Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Wakil Bupati H. Saiful Arifin dan Sekda Ir. Suhariyono, MM kompak naik satu mobil Jeep sambil melambai-lambaikan tangan menyapa warganya.

Kekompakan terlihat Bupati Haryanto, Dandim 0718 Pati bersama Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekda Suhariyono merupakan titik sejarah Pimpinan Pati yang memiliki Slogan "Noto Projo Mbangun Desa".

Dari kekompakan tersebut terlihat para Pimpinan sepakat benar-benar ingin membangun Kabupaten Pati kedepan lebih maju dan mampu bersaing dengan kota-kota lainnya.

Seperti inilah harapan masyarakat Pati yang ingin memiliki sosok Pemimpin yang bisa kompak supaya bisa memajukan Kota Pati di bidang Insfrastruktur, Ekonomi dan Keamanan. ($.tugi)