Pejuang LVRI Memperingati HUT ke 61 Penuh Dengan Hikmat Dan Cinta NKRI

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di Aula Gedung Juang Kartika Jl. Panglima Sudirman No 61 Kota Pati berlangsung kegiatan Peringatan HUT LVRI ke 61 tema "LVRI Senantiasa Mengawal Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Koridor Bhineka Tunggal Ika" yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Pati dihadiri kurang lebih70 orang, Rabu tgl (14/02/18).

LVRI siap membangun kesatuan Bangsa & Negara. 

Letkol Arm Arif Darmawan S.Sos. Dandim 0718 Pati Kompol Rahmadi Kanit Bin Kamsa Polres Pati Mewakili Kapolres, Ketua LVRI Kab Pati Letkol Purnawirawan MOCH WAHYUDI.  Menghadiri acara tersebut.

Dari Ketua LVRI sendiri juga mengatakan dalam sambutanya bahwa terima kasih kepada Dandim 0718 Pati dan Kapolres atau yang mewakiki atas hadirnya digedung juang ini.

Terbukti sejak jaman penjajahan bahwa persatuan dan kesatuan terbukti mampu mengalahkan penjajah dan bisa merebut kemerdekaan.

LVRI Sejak berdiri sudah mampu mengawal NKRI, namun demikian di era global sekarang ini masih banyak rongrongan terhadap NKRI yang harus kita hadapi.

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos. mengungkapkan bahwa sekian lama LVRI sudah mengawal Republik ini namun banyak yg kurang paham kenapa kita tiba" bisa menikmati hidup yang enak dan layak seakan" melupakan sejarah perjuangan para pendahulu kita.

Semangat kita dari awal perjuangan LVRI harus tetap bersemangat untuk mengawal dan mengisi kemerdekaan karena semakin kesana kita akan banyak menghadapi tantangan yg dimana dan kapan kita tdk pernah tahu.

Organisasi bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan bersama secara lebih luas untuk kepentingan Bangsa dan Negara dengan kebersamaan kita yg kuat maka negara kita akan tetap kokoh.
Saya ucapkn selamat untuk LVRI Kab Pati yang sedang berulang tahun yang ke 61 Semoga selalu jaya.

Tahun ini adalah Tahun Politik dan kita jangan sampai sebagai profokator atau pendukung pihak satu yang akan mengakibatkan perpecahan dan ketidak kondusifkan keadaan.

Kita sebagai aparat Pemerintahan TNI, POLRI DAN LVRI harus benar" netral dan menjaga keamanan. ($.david)