SMPN 1 Kayen Siap Melaksanakan UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer) Secara Mandiri

TH.Indonesia. Pati - Pada hari jumat ( 26/01/18) mengatakan " SMP Negeri 1 kayen Memang Saat ini sering menjuarai even- even di tingkat Pelajar Sekolah Menengah Pertama di kabupaten Pati, Kemarin di SMK BTB juana dapat juara 3 untuk bola volly putra, dan selalu mendapatkan juara di kejuaraan seperti POPDA (Pekan olah raga pelajar daerah) mendapatkan juara 1 bola volly putra, dan OOSN (Olimpiade Olah Raga Dan Seni Nasioonal) juga mendapatkan juara" ungkapnya Saat Di temui di ruangan Kantor Kepala Sekolahnya.

Kepala Sekolah SMPN 01 Kayen Pati, H. Masturi S. AG M.Pd.

Di Bawah Kepimpinan H. Masturi S.Ag., M.Pd SMP Negeri 1 kayen Mengalami kemajuan yang Sangat Pesat, Selain mampu menciptakan siswa siswi yang berprestasi di bidang pendidikan juga mampu Mengangkat Sekolah Sehingga SMP Negeri 1 kayen Menjadi Sekolah  Menengah Pertama terfavorit di Wilayah Eks Kawedanan Kayen.

Dengan Semangat Kebersamaan Antara Guru, SMPN 1 Kayen bisa tumbuh berkembah Seperti saat ini, Beliau juga Berharap Agar masyarakat Sekitar dan orang tua MuriÄ‘ Bisa bersinergi agar SMP Negeri 1 Kayen Bisa Semakin Maju dan banyak Prestasi yang Di raih, untuk tahun ini SMP Negeri 1 Kayen Juga sudah Siap untuk Melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Secara Mandiri atau di laksanakan di sekolah ini, jadi sudah tidak numpang lagi di Sekolah lain. 

Karena tahun lalu SMP Negeri 1 kayen Masig numpang Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) Di SMA Negeri 1 kayen, karena pada saat itu Belum Siap untuk Melaksanakan UNBK secara Mandiri, dan untuk tahun ini insalloh sudah Siap Sepenuhnya untuk Melaksanakan UNBK Secara Mandiri" Pungkasnya Mengakhiri. (Tim/THI)