Kapolres Pati Gelar Apel Mantap Praja Candi 2018

TH.Indonesia. Pati - Jum'at tanggal 05 Januari 2018 mulai pukul 07.15 WIB di Alun-alun Pati telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Candi 2018 dengan Pimpinan Apel Kapolres Pati AKBP MAULANA HAMDAN, S.I.K. dan sebagai Komandan Apel Kapolsek Juwana AKP DIDI DEWANTORO, SIK.

Polres Pati Gelar Apel Mantap Praja Candi 2018. 

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu
yang langsung dihadiri oleh Forkopimda Kab. Pati, Sekda Kab. Pati, Muspika, Kadishub,  Kasatpol PP, Dansubden 4 Den A Por, Dansubdenpom, Komisioner KPU Kab. Pati, Ketua Panwaslu Kab. Pati.

Dengan urutan pasukan apel yang hadir kompi 1 terdiri dari 1 SSR Subdenpom Pati,  3 SST Kodim 0718.

Kompi 2 terdiri dari 2 SST Satbrimob,  2 SST Dalmas, 1 SST Satpolair. Kompi 3 terdiri dari 2 SST Sat lantas,  1 SST anggota Staf Polres, 1 SST anggota Sabhara Polsek. Kompi 4 terdiri dari 3 SST gabungan Babinkamtibmas.

Kompi 5 terdiri dari 1 SST gabungan Reskrim Intelkam Narkoba, 1 SST gabungan Intelkam Polsek, 1 SST gabungan Reskrim Polsek. Kompi 6 terdiri dari 1 SST Dishub, 1 SST Satpol PP, 1 SST anggota Linmas, 1 SST anggota Senkom, 1 anggota Rapi Dan ORARI.

Penyampaian amanat apel atau penekanan yang disampaikan oleh pimpinan apel bahwasanya, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta memohon ridhonya agar pelaksanaan rangkaian kegiatan Pemilukada Jateng tahun 2018 dapat berjalan aman tertib lancar dan sukses.

Kenali wilayah tugas dan laksanakan tanggung jawab sebaik baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan proposionalitas serta senantiasa bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, pegang teguh komitmen netralitas kita sehingga kita dapat berdiri di atas semua golongan tanpa memihak.

Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan TNI serta instansi terkait lainnya agar terwujud sinergitas di lapangan, untuk konflik atau kejadian yang telah terjadi pada Pemilukada tahun kemarin jangan sampai terulang kembali. ($.tugi)