Anggota Koramil Batangan Bhakti Sosial Membangun Tanggul Sungai Gandam

TH.Indonesia. Pati - Hujan yang menguyur semalam tepatnya di desa ketitang Wetan mengakibatkan sungai Widodaren meluap dan banjir, anggota koramil 15 Batangan segera turun tangan untuk segera menanggulangi, pada hari selasa pagi tgl (16/01/18).

Bhakti Sosial anggota Koramil Batangan bersama warga dan masyarakat setempat. 

Batuud pelda Supriyanto bersama anggota koramil 15 Batangan bahu membahu meninggikan tanggul akibat luapan sungai widodaren yang meluap karena guyuran air hujan yang mengakibatkan banjir.

Babinsa mengajak warga untuk bergotong royong untuk meninggikan tanggul, supaya tidak meluber kalau terjadi banjir sewaktu waktu, akibat luberan sungai gandam menyebabkan rumah rumah terkena dampak banjir hingga masuk kedalam rumah.

Danramil 15 Batangan mengajak semua warga agar mau hidup bergotong royong karena merupakan warisan leluhur yang harus di pelihara turun temurun dengan adanya gotong royong akan mempercepat kegiatan  yang akan di laksanakan, menjelang musim penghujan yang sewaktu waktu datang banjir.

Kepala desa Ketitang Wetan Suwignyo Spd mengucapkan terimakasih kepada bpk koramil yang mau membantu meninggikan tanggul.

Dengan di tinggikan tanggul warga desa Ketitang Wetan bebas dari banjir dan masyarakat bisa tenang dan tuhan yang maha kuasa yang akan membalasnya amin. ($.tugi)